nusabali

Koster Pastikan Ganjar Hadiri Jalan Sehat Sapa Masyarakat Bali

  • www.nusabali.com-koster-pastikan-ganjar-hadiri-jalan-sehat-sapa-masyarakat-bali

DENPASAR, NusaBali - Gubernur Bali Wayan Koster memastikan Capres PDIP Ganjar Pranowo hadir dalam jalan sehat yang digelar DPD PDI Perjuangan Bali untuk menyapa masyarakat di Pulau Dewata.

“Hadir, sudah jadwalnya. Itu acara Pak Ganjar berkunjung ke Bali, pertama adalah untuk berinteraksi dengan masyarakat melalui kegiatan jalan sehat,” kata Gubernur Koster usai mendampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam Parade Perempuan Berkebaya Adat Bali di Panggung Terbuka Ardha Candra, Taman Budaya Provinsi Bali, Jumat (9/6). 

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini pun mengundang masyarakat secara terbuka untuk hadir dengan harapan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) semakin kuat. “Sifatnya terbuka siapa saja mau hadir bersalaman bertemu dengan Pak Ganjar Pranowo calon presiden kita, dipersilahkan,” ujarnya.

Dengan kegiatan jalan sehat yang menghadirkan Ganjar Pranowo di tengah masyarakat Bali, Koster juga menaruh target kemenangan.

“Targetnya kurang lebih seperti pencapaian Pak Jokowi tahun 2019 lalu, Pak Jokowi 92 persen, kalau bisa untuk Pak Ganjar itu 95 persen,” lanjutnya. Terkait jadwal kegiatan tersebut, Koster menyebut 17 Juni sebagai waktu yang ditentukan tim berdasarkan jadwal Ganjar Pranowo yang belakangan pergi dari satu provinsi ke provinsi lain.

Berdasarkan informasi DPD PDI Perjuangan Bali, jalan sehat bersama Ganjar Pranowo akan digelar di Lapangan Niti Mandala Denpasar dari pukul 06.00 Wita dengan menggunakan pakaian kreasi masing-masing. Sebelumnya, Bendahara DPD PDI Perjuangan Bali Dewa Made Mahayadnya atau Dewa Jack menyampaikan untuk masyarakat yang hendak mendaftar akan diarahkan menghubungi kontak panitia yang akan disiapkan pihaknya. 7 ant

Komentar