nusabali

Vila Mewah di Seminyak: Nyaman dan Bikin Rileks

  • www.nusabali.com-vila-mewah-di-seminyak-nyaman-dan-bikin-rileks
  • www.nusabali.com-vila-mewah-di-seminyak-nyaman-dan-bikin-rileks
  • www.nusabali.com-vila-mewah-di-seminyak-nyaman-dan-bikin-rileks

MANGUPURA, NusaBali.com -  Berenang di pantai, duduk-duduk santai, menikmati semilir angin, berwisata ke  Bali selalu jadi momen yang ditunggu pada momen liburan sekolah.

Momen liburan adalah saat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Liburan untuk mempererat hubungan satu sama lain. Oleh karena itu, jika kamu mencari penginapan pada momen liburan kali ini, kamu bisa menginap di Sini Vie Villa.

Sini Vie Villa adalah penginapan di Seminyak yang mewah yang akan membuat kamu rileks. 

“Sebagai penginapan yang romantis dan glamor, Sini Vie Villa mempunyai One Bedroom Villa yang dilengkapi dengan Private Pool and Jacuzzi. Selain itu, Sini Vie Villa juga merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan momen bersama,” kata Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality, Harun Arrasyid.


Vila pribadi ini dilengkapi dengan kolam renang yang berbentuk seperti daun dan jacuzzi yang menawan, cocok untuk bersantai bersama orang tersayang. Sini Vie Villa juga menawarkan untuk mendekorasi, tempat tidur, kolam renang, dan jacuzzi sebagai kejutan orang yang kamu sayang.  

Di siang yang terik, kamu bisa berendam di kolam renang atau jacuzzi untuk mendinginkan badanmu. Kamu tidak akan menemukan villa lain yang lebih mewah dengan pelayanan terbaik selain di Sini Vie villa. 

Menginap di Sini Vie Villa akan memberimu pengalaman yang paling menakjubkan. Untuk membuat liburanmu semakin berkesan, villa ini selalu dirawat sehingga kamarnya selalu bersih tanpa noda. 


Kamu juga bisa memesan perawatan mandi bunga di kolam atau di jacuzzi untuk pengalaman mandi bunga yang fantastis. Selain itu, vila ini berada di lokasi yang strategis di Seminyak. Hal ini akan membuat Kamu menemukan dekat ke berbagai tempat untuk kamu kunjungi. Akan luar biasa bagi pasangan bulan madu untuk tinggal di sini karena vila ini memiliki suasana yang intim nan romantis.

Dari pintu ke kamar, suasana vila ini cukup tenang dan nyaman. Dengan tampilan yang stylish namun tetap fungsional. Kamar di Sini Vie Villa juga telah dilengkapi dengan virtual assistant dimana kamu bisa mengatur pencahayaan kamar, memutar musik hanya dengan perintah suara. 

Vila ini berlokasi di kawasan populer Seminyak Bali, hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dan 7 menit berkendara ke Seminyak dimana terdapat Pantai Double Six yang terkenal, beberapa beach club yang akan membuat perjalanan tak terlupakan di Bali.

Nah, jika kamu ingin berlibur bersama keluarga di momen liburan musim panas kali ini villa mewah di Seminyak, datanglah ke Sini Vie Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Sini Vie Villa di Instagram @sinivievilla or hubungi di sini.

Komentar