nusabali

Puluhan Knalpot Brong Dimusnahkan

  • www.nusabali.com-puluhan-knalpot-brong-dimusnahkan

DENPASAR, NusaBali - Sebanyak 70 knalpot brong sepeda motor dimusnahkan dengan cara dipotong oleh Polsek Denpasar Selatan, Rabu (7/6) siang. Puluhan knalpot brong itu merupakan hasil sitaan selama dua minggu terakhir.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengatakan pemusnahan terhadap puluhan knalpot brong ini setelah dibuatkan berita acara. Pada pemilik sudah ikhlas untuk disita dan dimusnahkan. 

"Kita musnahkan secara terbuka seperti ini sebagai bentuk pertangungjawaban kami. Sepeda motornya kami kembalikan kepada pemilik, sementara knalpot brongnya kita sita," ungkap AKP Kalpika di sela kegiatan pemusnahan kemarin siang. 


Masalah knalpot brong ini kata AKP Kalpika menjadi perhatiannya. Banyak sekali keluhan dari masyarakat, baik secara langsung maupun lewat media sosial. Merespons keluhan itu, Polsek Denpasar Selatan langsung melakukan razia. Diharapkan dengan tindakan tegas ini ada efek jera.

"Puluhan knalpot brong ini hasil sitaan selama dua minggu terakhir. Ini berawal dari banyaknya keluhan dari masyarakat. Motor dari puluhan knalpot ini sudah diambil pemiliknya. Kita sudah buat berita acara. Pemilik sudah ikhlas knalpot brong ini disita dan dimusnahkan," pungkasnya. 7 pol

Komentar