nusabali

Relawan Poros Prabowo Presiden Siap Menangkan Prabowo Subianto

  • www.nusabali.com-relawan-poros-prabowo-presiden-siap-menangkan-prabowo-subianto

JAKARTA, NusaBali - Kelompok relawan gabungan bernama Relawan Poros Prabowo Presiden siap memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

"Kami bertekad bulat dan siap untuk mendukung pemenangan Prabowo Subianto," kata Koordinator Poros Prabowo Presiden, Andianto saat deklarasi di Jakarta, Selasa (6/6).

Andianto menyatakan pemilihan deklarasi pada 6 Juni 2023 karena bertepatan dengan hari lahir Sang Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno.

Dia berharap deklarasi itu dapat menjadikan Indonesia negara yang semakin kuat dalam menghadapi kondisi global yang sedang tidak stabil saat ini.

"Diperlukan sosok pemimpin kuat, pemimpin yang mengetahui tentang strategi perang, dan geopolitik internasional," katanya.

Sementara itu, mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI Laksamana Muda (Pur.) Soleman B Ponto yang hadir dalam deklarasi menegaskan bahwa Indonesia butuh pemimpin yang mempunyai pengalaman kepemimpinan. 

"Pemimpin ke depan harus menjadi betul-betul menjadi pemimpin," ujarnya.
Selain itu, kata dia, sosok presiden Indonesia mendatang harus bisa menjadi pemimpin di negara majemuk. "Dia harus bisa berdiri di atas semua golongan yang ada saat ini," ujar Andianto.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina Poros Prabowo Presiden, Jamaludin menyatakan Indonesia harus dipimpin sosok yang mampu memimpin sebuah negara cukup besar.

Selain itu, ujar dia, presiden ke depan harus loyal ke masyarakat karena tugasnya mengamankan dan mensejahterakan masyarakat. "Harus menjadi petugas rakyat, bukan petugas partai. Karena yang akan disejahterakan dan diamankan adalah rakyat. Rakyat butuh aman dan sejahtera," kata Andianto.n ant

Komentar