nusabali

Pedagang di Kargo Acungi Jempol Polisi Patroli Tiap Malam

  • www.nusabali.com-pedagang-di-kargo-acungi-jempol-polisi-patroli-tiap-malam

DENPASAR, NusaBali - Para pedagang buah di kawasan Kargo Permai, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara mengaku kini merasa lebih aman karena polisi selalu patroli setiap malam.

Mereka berharap kegiatan patroli seperti yang dilakukan Polsek Denpasar Utara selama ini terus ditingkatkan sehingga kawasan yang selalu dipenuhi oleh kendaraan muat barang itu bisa steril dari berbagai bentuk kejahatan. 

“Kami merasa aman, nyaman, dan bebas serta tidak ada kekhawatiran berusaha serta bekerja di kawasan ini, berkat patroli dari Polsek Denpasar Utara dan Sambang pak Bhabinkamtibmas," ungkap salah seorang pedagang buah mengaku bernama Naniek kepada Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit saat gelar Jumat Curhat di Pasar Buah, Jalan Cargo Sari, Denpasar Utara, Jumat (2/6).

Menerima masukan agar patroli dipertahakan dan bila perlu ditingkatkan itu diapresiasi Kapolsek Iptu Carlos. Kapolsek mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini membuatnya lebih banyak menerima informasi dari masyarakat sehingga kegiatanpun diupayakan bisa mengatasi keluhan masyarakat. 

“Kami berterima kasih atas dukungan dan apresiasinya kepada Polri. Kami selalu diingatkan, dikritik dan diberikan saran dan masukan apabila ada kekurangan kami dalam bertugas melayani masyarakat. Masukan terkait peningkatan intensitas patroli di jam-jam rawan dan jam malam, kami tindak lanjuti," tutur Iptu Carlos. 

Dalam kesempatan Jumat Curhat kemarin, Polsek Denpasar Utara tak hanya mendengar cerita dari masyarakat tetapi juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kapolsek berharap kepada para penerima untuk tidak melihat jumlah isi paket sembako yang dibagikan, tetapi lihatlah bentuk kepeduliannya saja. 7 pol

Komentar