nusabali

Tabrak Mobil Parkir, Pemotor Tewas di Tempat

  • www.nusabali.com-tabrak-mobil-parkir-pemotor-tewas-di-tempat

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaam lalu lintas maut terjadi di Jalan Suli, Denpasar Utara, Jumat (2/6) sekitar pukul 03.45 Wita. 

Sepeda motor Honda Scoopy DK 2997 QQ menabrak mobil Ford L 1978 DL yang sedang parkir di kiri jalan. Akibatnya pengendara motor, Pande Wayan Juana Putra, 26, menderita luka parah dan meninggal dunia di lokasi. 

Pengendara asal Jalan Tukad Pakerisan Gang XI C Nomor 16, Kecamatan Denpasar Selatan itu mengalami pendarahan dari hidung, luka pada dagu dan pipi kiri, luka robek pada bibir bawah. Nyawa korban tak tertolong sebelum berhasil dievakuasi ke RS untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Sebelum kejadian, sepeda motor Honda Scoopy DK 2997 QQ melaju dari arah selatan ke arah utara. Mendekati lokasi, pengendara motor tersebut hilang kendali hingga membuat kendaraannya oleng ke kiri dan menabrak Mobil Ford L 1978 DL yang hingga kemarin belum diketahui pemiliknya. 

Menerima laporan tentang adanya kejadian tersebut aparat Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi lokasi. Berdasarkan keterangan para saksi dan petunjuk lainnya, kecelakaan itu terjadi murni karena kesalahan korban sendiri. 

"Korban tidak hati-hati saat berkendara hingga terjadi kecelakaan tersebut. Sampai saat ini (kemarin sore) mobil Ford L 1978 DL masih berada di lokasi TKP dalam keadaan terlunci. Sementara jenazah korban sudah diambil keluarganya dari RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Sukadi. 

Pada saat kejadian kondisi di jalan tersebut sepi. Selain itu penerangan bagus dan kondisi badan jalan aspal juga bagus. Cuaca cerah dan ruas jalan lebar. "Kecelakaan seperti ini sudah sering kali terjadi. Kecelakaan itu selalu diawali dengan kelalaian dari pengendara itu sendiri," pungkasnya. 7 pol

Komentar