nusabali

Messi Tinggalkan PSG Akhir Musim

  • www.nusabali.com-messi-tinggalkan-psg-akhir-musim

PARIS, NusaBali - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Christophe Galtier mengonfirmasi bintang sepakbola Argentona Lionel Messi akan meninggalkan klub yang bermarkas di Kota Paris tersebut pada akhir musim.

Galtier menyatakan pada Jumat (2/6) dinihari, bahwa Messi akan memainkan laga terakhir melawan Clermont pada Sabtu (3/6).

"Saya mendapat hak istimewa melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di Parc des Princes dan saya berharap dia akan menerima sambutan yang paling hangat," kata Christophe Galtier.

Messi didatangkan dari Barcelona pada 2021 dengan kontrak dua tahun. Selama berseragam PSG, La Pulga telah mempersembahkan gelar Ligue 1 pada musim 2021-2022 dan 2022-2023 serta Piala Super Prancis pada Juli 2022.

Pada musim ini peraih gelar tujuh Ballon D'or itu mencetak 21 gol dan 20 assists di semua kompetisi. Namun Messi sempat diskors larangan bermain selama dua pekan pada April usai mangkir dari latihan dan melakukan perjalanan tidak sah ke Arab Saudi.

Namun PSG memutuskan mencabut larangan tersebut setelah Messi menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya tersebut. Messi memang belum mencapai kesepakatan mengenai pembaruan kontraknya yang berakhir per Juni. Masa depan Messi di PSG menjadi rumor dan menimbulkan banyak spekulasi baru-baru ini. ant

Komentar