nusabali

Kadispar Denpasar Masuk Masa Pensiun

  • www.nusabali.com-kadispar-denpasar-masuk-masa-pensiun

DENPASAR, NusaBali - Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kota Denpasar MA Dezire Mulyani sudah masuki masa pensiun per 1 Juni 2023. Dengan masa pensiunnya Dezire, banyak pelaksanaan event yang harus diteruskan di Pemkot Denpasar oleh penggantinya agar ada kesinambungan. 

Dezire usai pamitan dengan Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Senin (29/5), menitipkan semua kegiatan khususnya event yang sudah berjalan agar diteruskan oleh penggantinya. Selain itu, pihaknya juga menginginkan inovasi yang lebih baik lagi setelah ditinggalkannya khususnya memajukan kawasan wisata di Denpasar. 

Menurut Dezire, saat ini dia berpamitan untuk mengakhiri masa tugasnya per 1 Juni 2023 mendatang. Tugasnya di Pemkot Denpasar akan menjadi kenangan baginya. “Saya titip kegiatan dan pamitan dengan Bapak Wakil Walikota. Karena saya akan mengakhiri tugas di Pemkot Denpasar,” ujar Dezire. 

Dezire mengaku, setelah masa tugasnya berakhir, belum memikirkan untuk mengambil pekerjaan lain. Dia mengatakan masih akan menikmati masa pensiunnya lebih banyak bersama keluarga. Untuk mengisi kegiatan pensiun, ke depan akan menyesuaikan dengan kegiatan keluarga. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Denpasar beserta seluruh jajaran atas segala dukungan dan motivasi yang diberikan selama ini. Pada kesempatan ini, saya juga mohon maaf, jika selama ini dalam menjalankan tugas kedinasan dan pergaulan ada tutur kata dan tindak tanduk yang kurang tepat,” ucap Dezire.

Selain Dezire, Kabag Perekonomian Setda Kota Denpasar Made Saryawan juga memasuki masa purna tugas. Saryawan juga berpamitan bersamaan dengan Dezire. 

Saat berpamitan dia juga mengaku akan menikmati masa-masa pensiunnya. Setelah dua atau tiga bulan baru akan mencari kegiatan untuk mengisi waktu luang. 

Bahkan, Saryawan mengaku masih terbuka membantu pembangunan Kota Denpasar jika dibutuhkan. “Semoga ke depan Pemerintah Kota Denpasar semakin sukses dan pembangunan serta pelayanan masyarakat semakin baik menuju Denpasar Maju,” ungkapnya. 

Wawali Arya Wibawa mengapresiasi pengabdian Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar MA Dezire Mulyani dan Kabag Perekonomian Setda Kota Denpasar Made Saryawan. Sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama melaksanakan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, Arya Wibawa menyerahkan tanda penghargaan untuk keduanya. 

“Atas nama pemerintah kota dan jajaran pemerintahan, kami memberikan apresiasi, sekaligus ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasa dalam mensukseskan pembangunan Kota Denpasar, serta kerja keras dalam memberikan edukasi, sosialisasi, dan pelayanan bagi masyarakat Kota Denpasar,” kata Wawali Arya Wibawa.

Menurut Wawali Arya Wibawa, pada dasarnya masa pensiun hanyalah perubahan status PNS saja. Kendati sudah tidak bertugas, namun masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk masyarakat. Dia berharap, para pegawai yang purna tugas bisa tetap berpatisipasi dan mendukung Pemerintah Kota Denpasar dalam mensukseskan pembangunan. 7 mis

Komentar