nusabali

Kampanyekan Pentingnya Hidup Sehat, MODENA Gelar Jalan Sehat

  • www.nusabali.com-kampanyekan-pentingnya-hidup-sehat-modena-gelar-jalan-sehat

DENPASAR, NusaBali.com – Pasca pandemi, tren hidup sehat menjadi lifestyle masyarakat. Fakta inilah yang mendorong MODENA terus kampanyekan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat melalui serangkaian kegiatan yang diadakan di sejumlah kota.

Terbaru, produsen yang lahir di Italia Utara ini menggelar acara Jalan Sehat bertema ‘Healthy Lifestyle’, bekerja sama dengan Gerai Mitra 10 Gatsu, Denpasar pada Minggu (28/5/2023).

“Melihat masyarakat yang saat ini sudah lebih aware dengan pentingnya healthy lifestyle tentu membuat kami senang dan bangga. Kami rasa hal tersebut juga lebih dari cukup untuk menjadi alasan kami terus mengkampanyekan pentingnya menjalani hidup sehat melalui berbagai kegiatan kami ke depannya,” jelas Harys Hadinata, Branch Manager MODENA Bali.

Selain jalan sehat, acara semakin semarak dengan digelarnya talkshow dengan tema yang sama. Narasumber mengungkapkan bahwa untuk menerapkan gaya hidup sehat bisa dimulai dari hal-hal kecil seperti membiasakan diri rutin berolahraga, menjaga dan memperhatikan asupan dan pola makan, serta mencukupi konsumsi air putih sebanyak 2-liter sehari. 

Antusiasme peserta tergambar jelas dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan saat sesi tanya-jawab berlangsung. 

Puncaknya, MODENA perkenalkan dua produknya yang dapat menunjang upaya memulai gaya hidup sehat, yakni Water Dispenser DD 7107 LUV dan Air Purifier AP 1523. 

“Dua hal yang menurut kami cukup krusial dan berkaitan erat dengan hidup sehat adalah konsumsi air minum dan udara yang berkualitas. Maka akhirnya kami mengembangkan kedua produk ini dengan harapan keduanya bisa menjadi solusi bagi masyarakat, sehingga mereka tidak perlu lagi khawatir akan udara maupun air minum yang mereka konsumsi,” terang Harys lebih lanjut saat dijumpai selepas acara.

Water Dispenser DD 7107 LUV telah dilengkapi dengan Smart-UV Sterilization, teknologi yang dapat mensterilkan tangki air secara konstan agar bebas dari bakteri, jamur, dan virus. 

Penempatan galon juga dibuat lebih ergonomis dengan fitur Easy Access Bottom Loading, sehingga pelanggan dapat dengan mudah menjangkaunya saat melakukan penggantian galon dan melakukan perawatan rutin.

Seri Air Purifier terbaru MODENA, AP 1523, juga telah memiliki fitur Smart-UV Sterilization. Air Purifier ini mampu memerangkap hingga 99% partikel kecil dan alergen umum seperti debu yang ada di udara karena telah dilengkapi dengan True HEPA 13 Filter. Selain itu, ion negatif dalam air purifier ini juga membantu membersihkan udara dengan mengikat partikel-partikel kecil dan meningkatkan kualitas udara yang dihirup.

Sebagai brand yang telah terjun dalam industri home appliances sejak lebih dari 40 tahun lalu, tak dapat dipungkiri bahwa citra MODENA kini tak hanya sekadar sebuah brand. 

Lebih dari itu, MODENA telah mendampingi masyarakat Indonesia dalam membentuk cara hidup yang lebih berkualitas dan sehat. 


Komentar