nusabali

Lima Pemain Bali United U-16 Bertemu Empat Legenda Dunia

  • www.nusabali.com-lima-pemain-bali-united-u-16-bertemu-empat-legenda-dunia

MANGUPURA, NusaBali - Lima pemain Bali United Youth U-16 pada Sabtu (27/5), mendapat undangan resmi dari mendapat undangan resmi PSSI dalam agenda BRIMO Future Garuda, di Jakarta, 28 Mei hingga 2 Juni 2023.

Acara tersebut mengundang empat legenda bintang sepak bola dunia, yaitu Juan Sebastian Veron, Roberto Carlos, Marco Materazzi, dan Eric Abidal. Sedangkan kelima pemain Bali United U-16, yakni I Komang Ananta Krisna Putra, Mohamad Andre Pangestu, Ida Bagus Bramastha, Komang Ananta Pramananda Putra, dan I Putu Harta Mahesa Putra.

Manager Bali United Youth, Richi Kurniawan mengaku turut senang atas undangan untuk para pemain muda tersebut. Sebab yang dihadirkan legenda sepak bola yang memiliki segudang prestasi di lapangan hijau.

“Pastinya ini kabar yang sangat bagus bagi kelima pemain dari Bali United U-16 tersebut. Apalagi mereka akan bertemu empat legenda sepak bola dunia. Semoga hasil dari kegiatan yang mereka ikuti ini berdampak positif bagi perkembangan mereka di Bali United Youth saat ini,” ujar Richi Kurniawan.

Kelima pemain Bali United U16 ini bertolak ke Jakarta pada hari Minggu (28/5) dan akan langsung menjalani sejumlah rangkaian dari program BRIMO Future Garuda tersebut. *

Komentar