nusabali

Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain

  • www.nusabali.com-shin-tae-yong-panggil-26-pemain

JAKARTA, NusaBali - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan memanggil 26 pemain untuk FIFA Matchday Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina. Namun nama-namanya, masih dirahasiakan, sedangkan Persib Bandung membocorkan empat pemainnya dipanggil PSSI untuk FIFA Matchday itu.

"Ditunggu rillisnya, ya. Rencana, 26 pemain," ujar tangan kanan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nova Arianto (44 tahun), Rabu (24/5).

Namun, Nova ini belum tahu kapan daftar 26 pemain tersebut akan dirilis PSSI. Yang pasti, nama-namanya sudah diberikan ke federasi.

Kemungkinan, daftarnya akan dirilis PSSI dalam waktu dekat. Sebab, pada awal bulan depan, Timnas Indonesia sudah mulai melakukan persiapan di Jakarta.

"Kami akan memulai pemusatan latihan (TC) pada 5 Juni 2023," ucap Nova.

Sementara itu, empat dari 26 pemain tersebut sudah diketahui identitasnya. Keempatnya adalah penggawa Persib Bandung, yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah.

"Melalui surat bernomor 1677/AGB/264/V-2023, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakukan pertandingan pada tanggal 14 dan 19 Juni 2023," tulis Persib di laman resminya, Rabu (24/5).

“Maka dengan ini, PSSI memanggil Marc Anthony Klok, Moh. Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya untuk mengikuti pemusatan latihan dan pertandingan FIFA ‘A’ Match,” tulis surat bertanda tangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi. *

Komentar