nusabali

Edan! Perempuan Jerman Bugil saat Berlangsung Pementasan Tari Bali

  • www.nusabali.com-edan-perempuan-jerman-bugil-saat-berlangsung-pementasan-tari-bali

GIANYAR, NusaBali.com – Pergelaran tari Bali di Ubud mendadak dihebohkan dengan ulah seorang perempuan Jerman tanpa sehelai benang pun berjalan di atas panggung.

Rekaman video bugil ini pun viral di media sosial. Bule pirang yang diketahui sebagai TWN, 29, berlenggak-lenggok saat penari Bali sedang pentas. Tak hanya telanjang, bule ini juga naik ke atas panggung dan mendobrak pintu yang bermotif ukiran Bali.

Dalam video berdurasi 1.39 menit tersebut, beberapa orang penari sedang tampil di panggung,  namun tiba-tiba seorang bule berjalan bak seorang model professional lalu naik ke panggung dalam kondisi telanjang.

Bule perempuan itu bahkan terus melangkah hingga menaiki anak tangga dan mendobrak pintu yang ada di atas panggung tersebut. 

Namun upaya ini dihalau oleh pria berpakaian adat hingga bule itu turun dari panggung kemudian ia sempat duduk bersimpuh dengan menggerakkan tangan seakan melakukan ritual sebelum mencoba kembali naik ke panggung tersebut. 

Namun para penonton yang didominasi wisatawan mancanegara tetap tenang dan menikmati pertunjukan tari Bali.

Kasatpol PP Gianyar I Made Watha membenarkan jika pihaknya pada Senin (22/5/2023) malam telah mengamankan seorang perempuan asal Jerman.

Disebutkan jika WNA ini sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). “Langsung kami antar ke RSJ Bangli,” ujarnya. *nvi

Komentar