nusabali

INDIANDCO, Local Brand dari Bali Utara yang Fokus Memberi Kepuasan Customer

  • www.nusabali.com-indiandco-local-brand-dari-bali-utara-yang-fokus-memberi-kepuasan-customer

DENPASAR, NusaBali.com –  Berawal dari ketidakpuasan pada ketersediaan pakaian dengan harga terjangkau, namun nyaman dan berkualitas, sebuah brand fesyen dari Bali Utara INDIANDCO berdiri.

Dari ide itulah muncul desain-desain yang mengutamakan kenyamanan serta kualitas dengan brand-brand ternama sebagai patokannya. Istimewanya, INDIANDCO memilik standar khusus ukuran size yang berbeda dari standar size pada umumnya. 

Kini brand yang digagas oleh kakak beradik ini menjadi produk fesyen yang digemari dan menjadi perhatian publik. Bahkan akun Instagram @indiand_co sudah memiliki ratusan ribu follower aktif. 


Keunikan produk INDIANDCO, terutama pada dressnya inilah yang membawa brand ini sebagai salah satu brand local dengan tingkat loyalitas customernya tinggi dan selalu ditunggu untuk peluncuran model-model terbarunya. 

“Kami menerapkan size chart yang menjadi standar desain kami kadang menyulitkan kami sendiri, karena tidak semua desain bisa masuk jika menggunakan standart size chart kami,” kata Ria, salah satu founder INDIANDCO. 

Diakui jika kadang kala INDIANDCO harus melakukan revisi. “Bahkan membuang project kami ketika saat fitting dirasakan masih ada bagian yang kurang, tentu saja tim desain kami harus bekerja ekstra keras untuk itu,” ungkap Ria.


Pelayanan yang cepat dan ramah serta jaminan produk kembali juga menjadi fokus INDIANCO. “Apabila produk tidak sesuai dengan keinginan customer merupakan salah satu layanan yang sangat diapresiasi oleh customer kami,” ujar Ria. 

Dengan menempatkan diri sebagai customer, lanjutnya, tentu saja kita akan merasa kecewa apabila produk yang dibeli tidak sesuai yang dibayangkan, misalkan kekecilan / kebesaran namun tidak bisa dikembalikan.

Harga Terjangkau

Desain dress simple dengan harga terjangkau, namun tetap terlihat mewah saat dipakai ke acara-acara resmi maupun acara santai lainnya merupakan tujuan utama dari brand ini. Ditambah dengan desain yang dihadirkan hingga untuk plus size merupakan nilai plus tersendiri di hati customernya. Pemilihan jenis kain-pun diutamakan yang menghadirkan kenyamanan bagi customernya.


Review dari Hati

Dari sekian banyak komentar customer, banyak yang menyatakan bahwa produk INDIANDCO mampu membuat mereka lebih percaya diri, terutama untuk tubuh curvy serta bisa tampil sexy dan cantik. Bahkan produk-produk dari INDIANDCO dipercaya, mampu menambah tingkat kepercayaan diri customer sehingga mampu bangkit dari rasa insecure.

Harapan Terbesar

Dari awal brand ini didirikan, tujuan utamanya adalah memberikan rasa kenyamanan dan kebahagiaan, sehingga mampu meningkatkan rasa percaya diri dari setiap pemakainya. 

Dari tujuan inilah, diharapkan lebih banyak hal-hal positif yang disebarkan dari setiap produk INDIANDCO. “Lebih banyak lagi wanita yang terbebas dari rasa insecure terhadap tubuhnya. Bahwa apapun bentuk tubuh seorang wanita adalah anugerah istimewa yang diberikan,” kata Ria.

Komentar