nusabali

5 Tips Memilih Flat Shoes yang Tepat untuk Wanita

  • www.nusabali.com-5-tips-memilih-flat-shoes-yang-tepat-untuk-wanita

DENPASAR, NusaBali.com - Flat shoes atau sepatu dengan sol datar jadi pilihan terbaik bagi wanita karena nyaman buat aktivitas sehari-hari. Selain itu, jenis sepatu ini juga bisa mengurangi risiko keseleo. Soalnya, sepatu flat tidak membuat tekanan pada kaki dan sendi. 

Namun, memilih flat shoes tidak bisa sembarangan. Berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. 

1. Kenali bahan sepatu

Pastikan kamu memilih bahan sepatu berkualitas agar nyaman dan tahan lama, baik itu kulit, kanvas, suede, maupun kain. Tentu, setiap bahan tersebut bisa memberikan tampilan yang berbeda. Misalnya, sepatu kulit bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih elegan. Sedangkan flat shoes kanvas lebih cocok buat gaya kasual dan santai.

2. Pastikan alas sepatu dilengkapi busa

Pilih juga sepatu yang bagian insole atau sol dalamnya memiliki busa biar kaki kamu tidak sakit saat memakainya seharian. Kamu bisa menggunakan insole yang terbuat dari memory foam, gel, atau ortopedi bila mempunyai masalah kaki.

3. Perhatikan bentuk ujung sepatu

Bentuk ujung flat shoes bisa mempengaruhi gaya fashion. Jika ujung sepatu  runcing, maka kamu akan terlihat lebih elegan dan berkelas. Sementara bentuk ujung sepatu yang bulat akan memberikan tampilan klasik. Nah, model satu ini lebih cocok untuk berbagai acara. 

4. Pilih warna yang netral

Setiap warna flat shoes bisa dipadupadankan dengan berbagai model pakaian. Namun, warna sepatu netral, seperti hitam, krem, dan putih, lebih mudah dipadukan dengan berbagai warna pakaian.

5. Sesuaikan jenis flat shoes dengan kebutuhan

Ada berbagai jenis flat shoes yang bisa kamu pilih, seperti loafers, slip-on, dan  canvas. Pastikan kamu memakai model sepatu yang cocok dengan gaya sehari-hari biar terlihat lebih menawan.

Nah, itu dia lima hal yang bisa kamu perhatikan saat memilih flat shoes. Supaya sepatu yang kamu gunakan lebih awet, kamu bisa menyimpannya di dalam rak sepatu.  Cukup kunjungi ruparupa.com  dan temukan berbagai model tempat penyimpanan sepatu terbaik yang cocok buat di rumah. 

Di sini, kamu juga bisa belanja perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, Krisbow, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Pet Kingdom, SELMA, Susen, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

Komentar