nusabali

Aklamasi, Sukawan Adika Nahkodai FOKSI Bali

  • www.nusabali.com-aklamasi-sukawan-adika-nahkodai-foksi-bali

DENPASAR, NusaBali - Ketua Umum Pengkab FOKSI (Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia) Kabupaten Buleleng, I Made Sukawan Adika secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov FOKSI Provinsi Bali periode 2023-2027.

Pengusaha properti itu menjadi satu-satunya calon yang maju sehingga terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) di GOR Lila Bhuana,  Denpasar, Senin (22/5). Sukawan Adika dipilih tujuh kepengurusan kabupaten/kota dan satu pengurus provinsi  yang memiliki hak suara. 

"Kami bersyukur pelaksanaan musyawarah berjalan lancar,  keputusan tertinggi ada di Musprov ini menghasilkan Bapak Sukawan Adika terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengprov FOKSI Bali," kata Sekum FOKSI Bali, Maryoto Subekti, yang juga pengurus KONI Bali itu. 

Maryoto Subekti mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus Pengkab/Pengkot FOKSI Kabupaten/Kota. 

Sementara itu, Sukawan Adika  mengungkapkan rasa terima kasihnya atas amanah yang diberikan pengurus FOKSI di Bali. Dia pun mengajak semua pengurus kabupaten/kota untuk bekerja sama membangkitkan olahraga dan prestasi  kabaddi di Bali. 

“Mari kita sama sama bekerja dan membangkitkan olahraga kabaddi di Bali. Peran pengurus kabupaten dan kota di Bali ini sangat penting dan strategis dalam pembinaan olahraga kabaddi,” kata Sukawan Adika. 

Sedangkan Ketua Harian Kabaddi Badung, I Kadek Sudharma Hariawan mengapresiasi terpilihnya Sukawan Adika sebagai nakhoda baru kabaddi Bali. Menurutnya, Sukawan Adika memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi memajukan olahraga kabaddi di Bali. 

“Kami siap mendukung program kerjanya untuk prestasi kabaddi Bali yang gemilang baik nasional, regional, maupun internasional," kata Sudharma Hariawan, yang birokrat Pemkab Badung itu. dek

Komentar