nusabali

Desa Samsam Rawan Jambret, Warga Minta Patroli Polisi Diintensifkan

  • www.nusabali.com-desa-samsam-rawan-jambret-warga-minta-patroli-polisi-diintensifkan

TABANAN, NusaBali - Warga Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan minta polisi atensi wilayah Banjar Samsam 1 dan Banjar Samsam II. Permintaan itu dilakukan karena daerah tersebut rawan penjambretan.

Hal itu diungkapkan saat Polsek Kerambitan menggelar ‘Jumat Curhat’ di Balai Banjar Samsam I pada Jumat (19/5). Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Kerambitan AKP I Ketut Putraja. 

Dalam agenda mingguan ini warga Desa Samsam meminta mengintensifkan patroli di tempat sepi. Apalagi di daerah rawan Banjar Samsam I karena belakangan ini terjadi penjambretan di siang hari.  Selain itu Bhabinkamtibmas juga diminta terus memberikan imbauan kepada masyarakat. Sehingga terhadap kasus penjambretan yang meresahkan masyarakat bisa teratasi. 

Menanggapi hal itu AKP Putraja pihaknya akan berkoordinasi dengan satuan keamanan lain untuk patroli terutama di tempat sepi. "Apabila mendapati kejadian tersebut warga bisa segera melaporkan asalkan jangan main hakim sendiri," jelasnya. 

Dia pun mengimbau juga kepada masyarakat untuk sama-sama menciptakan situasi kondusif demi keamanan wilayah Polsek Kerambitan. "Mari ciptakan keamanan dan ketertiban bersama. Jika ada hal yang mencurigakan segera melapor," katanya. 

Dia menegaskan kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan Polsek Kerambitan. Tujuannya mendengar pendapat dan masukan dari masyarakat untuk institusi Polri. "Kita turun langsung menerima, bertatap muka langsung untuk dengar pendapat masyarakat," tandas AKP Putraja. 7des

Komentar