nusabali

Bupati Suwirta Ingatkan Panitia Festival Bekerja Profesional

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-ingatkan-panitia-festival-bekerja-profesional

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memimpin rapat pertanggungjawaban Festival Semarapura Tahun 2023 di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Jumat (19/5).

Festival Semarapura ke-5 ini resmi ditutup pada tanggal 1 Mei lalu dengan berbagai kegiatan, di antaranya pameran UMKM, kuliner, dan sejumlah hiburan. 

Meskipun penyelenggaraan festival sudah berjalan lancar, aman dan tertib untuk ke depan seluruh panitia harus bekerja transparan, profesional, dan patuh kepada aturan.

Bupati Suwirta juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas sukses dan lancarnya kegiatan festival ini. Bupati berharap dalam evaluasi acara ini untuk tahun berikutnya, saat penganggaran jangan ada tumpang tindih. OPD harus membagi pertanggungjawaban hari ini sehingga festival selanjutnya berjalan lebih sukses lagi. "Untuk ke depannya panitia harus bekerja secara transparan dan hati-hati, tetap berpedoman pada aturan yang berlaku," harap Bupati Suwirta.

Kadis Pariwisata Klungkung Ni Made Sulistiawati mengatakan, Festival Semarapura Tahun 2023 sudah berjalan dengan baik dan lancar. Keamanan sangat tertib meskipun ada dua tambahan kegiatan yaitu demo pembuatan keris dan penampilan marching band dari Polda Bali. Pengunjung setiap harinya juga semakin meningkat. "Terimakasih Bapak Bupati atas saran dan arahannya sehingga penyelenggaraan Festival Semarapura Tahun 2023 berjalan lancar, aman, dan tertib," ucap Sulistiawati.

Hadir, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Klungkung Luh Ketut Citrawati, serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Klungkung. @ wan

Komentar