nusabali

Timnas U-16 Siap Hadapi Myanmar

  • www.nusabali.com-timnas-u-16-siap-hadapi-myanmar

Tim nasional (timnas) Indonesia U-16 siap menghadapi Myanmar dalam International U-15 Football Tournament Invitation 2017 di Da Nang, Vietnam.

DA NANG, NusaBali
Pada laga perdana, Timnas U-16 bakal menghadapi Myanmar, Rabu (14/6) malam. Rombongan Timnas U-16 pun tiba di Da Nang pada pukul 22.00 waktu setempat, Senin (12/6). 

Pelatih Fakhri Husaini pun kembali mengungkapkan turnamen ini penting untuk memberikan tambahan pengalaman internasional bagi pemain. Juga ajang memonitor perkembangan latihan yang sudah dilakukan.

"Semoga kami dapat meraih hasil positif pada laga perdana melawan Myanmar," Fakhri Husaini. Rendy Juliansyah dkk melakukan latihan pada pukul 17.45-18.45, Selasa (13/6) waktu setempat di Stadion Hoa Xuan, hari ini. "Artinya, kami akan buka puasa di tengah-tengah latihan. Buka puasa di Da Nang jam 18.19 waktu setempat," kata Fakhri.

Selain Myanmar dan Indonesia, turnamen ini juga diikuti tuan rumah Vietnam dan Taiwan. Setelah Myanmar, Indonesia akan menghadapi Vietnam (16/6) dan terakhir melawan Taiwan pada 18 Juni.

Fakhri Husaini mengaku skuadnya tiba dengan selamat di Vietnam dan dalam kondisi baik melakoni turnamen tersebut. *ant

Komentar