nusabali

Barca Abaikan Hasrat Neymar

  • www.nusabali.com-barca-abaikan-hasrat-neymar

BARCELONA, NusaBali - Barcelona tidak menggubris keinginan Neymar (30 tahun), pemain yang pernah berseragam Blaugrana selama empat musim itu. Bahkan Blaugrana terkesan mengacuhkan.

Neymar memang memberi kode keras kembali ke Barcelona. Buktinya, pemain asal Brasil itu turut merayakan kesuksesan Barcelona yang jadi juara Liga Spanyol 2022/2023.

Namun laporan Relevo mengungkapkan, satu-satunya pemain yang ingin didatangkan kembali oleh Barcelona adalah Lionel Messi. Neymar tidak pernah dan tidak akan pernah masuk ke dalam daftar tersebut. Keputusan itu mutlak, tidak dapat diganggu-gugat. Dan itu tidak akan terkait dengan keberhasilan Barcelona mendatangkan kembali Messi.

Sejumlah laporan menyebutkan Neymar tampak di Spanyol saat Barcelona melakukan pesta perayaan. Dia juga bertemu sejumlah pemain Barcelona. Tidak jelas memang tindakan yang diambil Neymar. Yang pasti, hal itu tidak akan membuat Barcelona tertarik merekrutnya.

Terlepas dari keinginan Neymar memilih klub, nyatanya pilihan sang pemain sangat terbatas. Sebuah laporan menyebutkan, hanya Chelsea yang dapat mendatangkannya di musim panas 2023. 

Sekalipun PSG mungkin menurunkan harga Neymar, Chelsea diperkirakan jadi satu-satunya tim yang siap memberikan gaji mahal Neymar.

PSG hendak melepas Neymar di musim panas 2023 jika ada tawaran tepat. Protes para pendukung PSG yang merupakan Ultras PSG melakukan demo di rumahnya dan meminta Neymar hengkang. *

Komentar