nusabali

Penggoda Pria Berbelanja

  • www.nusabali.com-penggoda-pria-berbelanja

Cara seseorang mengeluarkan uang untuk berbelanja ternyata macam-macam. Salah satunya termotivasi dari melihat iklan. Termasuk para pria.

Kemudian pada kompartemen perawatan tubuh dan kecantikan, kaum pria banyak menghabiskan uang untuk belanja aftershave, parfum, dan perawatan rambut. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu partisipan, “saya tidak akan menghabiskan uang hanya untuk produk perawatan kulit wajah, seperti krim malam. Saya lebih membutuhkan produk perawatan tubuh, seperti yang dimiliki oleh ayah saya dulu. Ia memenuhi rak kabinet kaca di kamar mandi dengan produk-produk perawatan tubuh untuk pria. Kini, saya pun melakukan hal yang sama.”

Ternyata hasil survei ini mengatakan pria lebih memperhatikan kebersihan dan aroma tubuh, dan justru membuat wanita merasa lebih senang sekaligus lega. Dengan begitu, mereka tak lagi repot terus-menerus mengingatkan pasangan untuk mandi dan menyemprotkan parfum ke tubuh mereka.  

“Berpakaian baik dan berpenampilan rapi serta bersih akan jauh lebih menarik bagi wanita zaman sekarang. Saya pernah berbelanja bersama kekasih, sekarang ia bisa menghabiskan banyak waktu untuk berbelanja pakaian dan produk perawatan diri daripada sebelumnya. Saya bangga dengan penampilannya sekarang,” ujar salah seorang partisipan perempuan.

Juru bicara dari FreeDeliveryLand.co.uk mengatakan sekarang kaum pria lebih peduli dengan penampilan mereka, sehingga dalam satu dekade terakhir semakin marak bermunculan koleksi ritel juga rumah mode untuk pria.

"Pengeluaran tahunan mereka tentu semakin dekat dengan pengeluaran kaum wanita karena mereka makin sadar akan pentingnya penampilan yang menarik. Tapi saya sendiri masih meragukan apakah pengeluaran belanja pria akan sama dengan wanita,” jelasnya. 
Ingin tahun dimana para pria belanja online? Ini portalnya. 

1. Mr Porter 
Situs belanja ini menawarkan ragam fashion items untuk pria yang terbilang lengkap. Bukan fashion items biasa, melainkan dari brand ternama seperti Lanvin, Burberry, Canali, hingga Givenchy. Bisa juga membeli busana, sepatu, hingga aksesori seperti tas, topi dan lainnya.

2. Oki-ni
Oki-ni merupakan salah satu online shop lainnya yang ditujukan untuk pria. Situs belanja internasional ini menawarkan ragam busana kasual seperti kaus, jaket, serta celana jeans. Di sini Anda juga bisa membeli sepatu dari label Nike, Adidas, hingga Dr Martens.

3. Basic Life
Satu lagi situs belanja khusus pria yang dapat dijadikan pilihan Anda untuk berbelanja. Tak hanya busana kasual saja yang tersedia, situs ini juga menjual pakaian formal pria untuk ke kantor. Situs ini juga menyediakan sepatu hingga sandal yang tak kalah menarik.

4. Fetise
Menariknya dari online shop ini yaitu tak hanya menyediakan fashion item untuk pria saja, tetapi juga menawarkan baju, sandal, hingga jam tangan wanita untuk para pria yang ingin memberikan hadiah kepada pasangan mereka. Sementara ragam fashion item khusus pria yang tersedia di sini juga terbilang lengkap, mulai dari busana hingga aksesori seperti tas, kacamata, dan alas kaki.

5. The Men Shop
Bagi para pria yang ingin tampil lebih gaya saat ke kantor, situs ini jadi pilihan tepat. The Men Shop menawarkan busana formal mulai dari kemeja, celana panjang, hingga blazer. Situs ini juga menyediakan pakaian dalam pria dari Spanx. 7

loading...

Komentar