nusabali

Viral, Sopir Ambulans ‘Sekarat’ saat Antar Jenazah

  • www.nusabali.com-viral-sopir-ambulans-sekarat-saat-antar-jenazah

MANGUPURA, NusaBali - Viral di media sosial video ambulans membawa jenazah tiba-tiba berhenti di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Kelurahan Sempidi, Badung, Senin (15/5).

Ambulans itu disebut-sebut berasal dari Tabanan menuju pemakaman Kampung Muslim Wanasari, Denpasar.

Satpam sebuah hotel di dekat lokasi ambulans itu berhenti, Suantara Yasa, mengatakan ambulans tersebut berhenti sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu, pria berusia 35 tahun tersebut tengah berjaga di samping hotel. "Saya atur lalu lintas dulu karena mobil sudah pada klakson, ada yang marah-marah karena ambulans di tengah jalan," tutur Suantara kepada detikBali, Senin (15/5).

Sejumlah orang kemudian berupaya menolong dengan memberi minyak kayu putih dan mengecek denyut nadi sopir ambulans. Sopir itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Surya Husada Ubung, Denpasar. Namun, sopir tersebut dikabarkan meninggal dunia.

Menurut Suantara, sejumlah orang sempat mengecek kondisi sopir yang diduga dalam keadaan sekarat saat ambulans itu terhenti. Nadinya tidak berdenyut dan tangan sopir tersebut mulai terasa dingin. "Di dalam ambulans itu cuma ada sopir, satu jenazah. Tidak ada siapa-siapa lagi," tutur Suantara. 7 

Komentar