nusabali

Warung Bakso Terbakar, Rugi Rp 80 Juta

  • www.nusabali.com-warung-bakso-terbakar-rugi-rp-80-juta

TABANAN, NusaBali - Warung bakso dan gudang milik I Wayan Parwata di Banjar Meliling Kawan, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Tabanan terbakar pada Sabtu (13/5) malam. 

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 80 juta. Beruntung peristiwa tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa. 

Informasi dihimpun kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 Wita. Saat itu korban Wayan Parwata yang hendak beristirahat di rumahnya atau selatan lokasi kejadian sudah melihat ada kepulan asap. 

Korban pun langsung berlari menuju ke gudang dan warungnya itu. Ternyata dia sudah melihat api membakar bagian kap gudang. Korban Wayan Parwata pun berlari keluar meminta pertolongan warga setempat.  Hanya saja karena api semakin membesar warga pun kewalahan untuk memadamkan. 

Akhirnya datang dua unit mobil pemadam kebakaran membantu memadamkan api secara total. Api baru bisa dijinakkan sekitar 30 menit dihitung dari  kedatangan damkar. 

Akibat kejadian tersebut korban pun mengalami kerugian sekitar Rp 80 juta. Karena di dalam gudang dan warung ada sejumlah barang elektronik seperti kulkas, serta perlengkapan penjualan bakso. Bahkan terdapat pula tabung gas 5 kilogram. 

Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan berdasarkan olah TKP, kebakaran diduga karena arus pendek listrik. "Awalnya saat korban hendak meninggalkan gudang dan warungnya kondisi baik-baik saja," tegasnya, Minggu (14/5). 

Menurutnya kebakaran tersebut memang membuat sebagian barang korban terbakar termasuk bangunan gudang. Karena api sangar besar sebelum pemadam kebakaran datang. "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian material," tandasnya. 7des

Komentar