nusabali

Bupati Giri Prasta Sampaikan Terima Kasih kepada Gubernur

Pemprov Bali Hibahkan Tanah untuk Desa Adat Ambengan dan Ayunan

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-sampaikan-terima-kasih-kepada-gubernur

MANGUPURA, NusaBali - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri acara penyerahan hibah tanah aset Pemprov Bali di Jaba Pura Puseh Desa Adat Ambengan Desa Ayunan Kecamatan Abiansemal Badung, Rabu (10/5).

Selaku Kepala Daerah yang selalu setia dan mengutamakan kepentingan masyarakatnya, Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Pemerintah Provinsi Bali karena telah menghibahkan tanah aset Pemprov Bali untuk Desa Adat Ambengan dan Ayunan.

Acara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster itu turut dihadiri oleh Ketua DPRD Badung Putu Parwata, anggota DPRD Bali Bagus Alit Sucipta, I Nyoman Laka, Ketut Tama Tenaya, anggota DPRD Badung Dapil Abiansemal, Perwakilan Camat Abiansemal dan unsur tripika, Perbekel Ayunan Wayan Kumara Natha, Bendesa Adat Ayunan Made Seniarta, Bendesa Adat Ambengan Made Miasa serta masyarakat setempat.

Hibah tanah aset Pemprov Bali seluas 3,3 hektar diberikan kepada Desa Adat Ambengan yang dipergunakan untuk Pekarangan Desa, Pura Prajapati, Setra, Balai Subak, Balai Banjar serta Pura Melanting. Sedangkan hibah kepada Desa Adat Ayunan diberikan seluas tanah 70 are yang dipergunakan untuk Pekarangan Desa. Selain itu, diserahkan juga 22 sertifikat dengan rincian 17 di Desa Adat Ambengan dan 5 sertifikat di Desa Adat Ayunan.

“Dengan segenap kerendahan hati saya mewakili Pemerintah Kabupaten Badung dan masyarakat Desa Adat Ambengan dan Desa Adat Ayunan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Wayan Koster dan Pemerintah Provinsi Bali karena telah menghibahkan tanah aset Pemprov untuk Desa Adat Ambengan dan Desa Adat Ayunan,” ujar Bupati Giri Prasta.

Pada kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta turut mendoakan Gubernur Koster agar senantiasa diberikan kesehatan, sehingga mampu menunaikan semua tugas dan kewajibannya di masa jabatannya. “Saya berdoa agar Bapak Gubernur senantiasa diberikan kesehatan dan masyarakat diberikan kekuatan untuk mendukung program beliau,” harapnya .@ ind

Komentar