nusabali

Puncak HUT Amlapura Ditandai Makan Gratis

  • www.nusabali.com-puncak-hut-amlapura-ditandai-makan-gratis

Puncak HUT ke-377 kota Amlapura, Kamis (22/6), bakal ditandai acara makan gratis untuk masyarakat Karangasem.

AMLAPURA, NusaBali
Acara makan gratis ini akan digelar di sepanjang Jalan Veteran Amlapura, dengan mengundang pedagang bakso, sate, jajan, dan es/minuman. 

Ini pertama kali Karangasem menggelar acara makan gratis dengan melibatkan masyarakat. Acara makan gratis tersbeut sebagai bentuk rasa syukur perayaan HUT kota Amlapura. 

“Jangan khawatir, masyarakat yang datang bisa makan secara gratis,” ujar Bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri di sela-sela memimpin rapat panitia di kediamannya Jalan Jeruk 5 Amlapura, Senin (12/6).

Untuk memeriahkan acara makan gratis, Bupati Mas Sumatri berharap pihak sekolah berpartisipasi dengan mengerahkan muridnya.

Hadir mendampingi Bupati Mas Sumatri, Ketua Panitia yang juga Sekda Karangasem I Gede Adnya Muliadi, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan I Made Sujana Erawan, Kadis Kebudayaan I Putu Arnawa, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah I Nengah Mindra, Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga I Gusti Ngurah Kartika, Kepala Dinas PUPR I Ketut Sedana Mertha, dan pejabat OPD lainnya.

Kadisdikpora Gusti Kartika, mengatakan, telah mengundang seluruh pelajar dari 54 SMP dan 358 SD, melalui kepala sekolah, untuk ambil bagian di acara makan gratis di puncak HUT kota Amlapura. “Saat pertemuan dengan para kepala sekolah, telah kami undang agar seluruh kepala sekolah hadir bersama sejumlah muridnya untuk ikut makan gratis,” tutur Gusti Kartika.

Sedangkan acara pembukaan HUT Amlapura, Rabu (14/6), dengan menggelar pawai budaya di Jalan Veteran Amlapura. k16

Komentar