nusabali

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan Petani

  • www.nusabali.com-polisi-kantongi-identitas-pelaku-penembakan-petani

BANGLI, NusaBali - Kasus peluru nyasar yang mengenai wajah I Nengah Paulus, 79, warga Dusun Penida Kelod, Desa / Kecamatan Tembuku, Bangli, menjadi atensi Polres Bangli. Kabarnya polisi sudah mengantongi identitas pelaku penembakan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Tembuku Ipda I Made Sucahya  saat dikonfirmasi terkait penanganan kasus penembakan tersebut, pihaknya mengatakan jika  kasus masih dalam tahap penyelidikan. Namun pihaknya sudah mengantongi terduga pelaku.

Bahkan dalam proses penyelidikan, petugas telah mengamankan  senjata di rumah terduga pelaku. "Senapan ditemukan di rumah terduga pelaku, saat ditemukan senapan dalam posisi dipajang dingding,” ungkapnya Senin (8/5). 

Pihaknya telah meminta keterangan beberapa orang saksi. Sejauh ini terduga pelaku mengelak melakukan penembakan. Menurut Ipda Sucahya, untuk menetapkan seorang sebagai tersangka harus didukung dua alat bukti. 

"Sebanyak tiga orang saksi telah dimintai keterangannya. Kasus ini masih tahap penyelidikan,” ujarnya. 

Ipda Sucahya masih enggan untuk membeberkan identitas terduga pelaku penembakan tersebut. Disisi lain  Nengah Paulus telah menjalani tindakan operasi guna mengankat propyektil peluru yang masih bersarang di wajah (dibawah kelopak mata sebelah kanan). Kasubag Hukum  dan Pemasaran RSU Bangli, Sang Kompiang Arie S Wijaya mengatakan operasi dilakukan pukul 10.00 wita. "Setelah tindakan operasi selesai pasien kini di tempatkan di ruang perawatan bedah (Nusa Indah)," jelasnya singkat. 7 esa

Komentar