nusabali

Alumni KMHD UGM 80's Nostalgia di Rumah dr Wayan Tirta

  • www.nusabali.com-alumni-kmhd-ugm-80s-nostalgia-di-rumah-dr-wayan-tirta

GIANYAR, NusaBali - Rumah dr Wayan Tirta Sumadi di Banjar Penida, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar mulai ramai mendapat kunjungan. 

Tidak saja diatensi dari jajaran Polsek dan Koramil Sukawati, sejumlah kerabat maupun teman masa sekolah dr Wayan berdatangan silih berganti. Seperti kedatangan alumni KMHD UGM 80's, Sabtu (6/5) sore. Belasan teman organisasi yang digeluti dr Wayan semasa kuliah datang untuk berkunjung. 

Salah satu alumni, Kadek Ariyasa mengatakan kepulangan dr Wayan Tirta Sumadi ke Bali dengan sederetan kisah yang viral di media sosial membuatnya terpanggil untuk berkunjung. Ajang pertemuan langka itu pun sekaligus menjadi nostalgia mengenang masa aktif sebagai mahasiswa. 

"Kami keluarga Alumni KMHD UGM 80's hadir untuk membantu saudara kami Pak dokter Wayan untuk menemukan ketenangan sekaligus menguatkan kepercayaan diri dan semangat untuk kembali ke jalan pengabdian sebagai pelayan kesehatan masyarakat," ujar Kadek Ariyasa.


Kadek Ariyasa berharap, dr Wayan mendapatkan ketenangan setelah pulang ke Bali. "Dumogi Ida Bhatara sami sueca, saudara kami akan lebih tenang dalam kedamaian aura jagat Bali, kembali dengan jati diri semangat berkarya ke depannya," ungkapnya.

Para alumni berkunjung sekitar Pukul 14.00 Wita. Selama kurang lebih 3 jam, terjadi obrolan santai dengan dr Wayan tanpa menyinggung kisah yang sedang hangat diperbincangkan publik. "Kami ingin menghibur saudara seperjuangan kami selama 5 tahunan di UGM dan pak dokter Wayan sudah mulai mau berbicara dan bahkan ikut tertawa saat ngobrol tentang masa lalu semasa kuliah," jelas Kadek Ariyasa. 

Suasana cair itu pun dimanfaatkan oleh para alumni secara bergilir satu sama lain silih berganti menyemangati sambil mengingat kenangan masa di organisasi. "Kami buka kenangan saat Kirthanyah Sada Saraswati setiap ada mahasiswa Hindu yang baru dan berbagai kegiatan olah raga dan budaya," imbuhnya. 7 nvi

Komentar