nusabali

Simakrama di Kelurahan Benoa, Suyasa Didorong Tarung di Pilkada Badung

  • www.nusabali.com-simakrama-di-kelurahan-benoa-suyasa-didorong-tarung-di-pilkada-badung

MANGUPURA, NusaBali - Wakil DPRD Badung Wayan Suyasa mendapatkan dukungan untuk bertarung di Pilkada Badung 2024. Adalah warga Perumahan Puri Kampial, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, menyatakan dukungan untuk Ketua DPD II Golkar Badung ini dalam simakrama Kamis (4/5) malam.

Kehadiran Suyasa di Puri Kampial untuk ikut ngerastiti Karya Pujawali yang dilaksanakan krama perumahan di Pura Giri Natha. Saat itu acara berlangsung, Sekaa Gong Wanita tiba- tiba membawakan tabuh “Ngiring sikiang kayune (satukan pikiran) dukung Pak Suyasa menuju Badung Satu”.

Hadir mendampingi Suyasa, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bali Wayan Rawan Atmaja dan Anggota DPRD Badung Made Retha.  Suyasa kemarin mapunia Rp 15 juta dengan rincian Rp 10 juta untuk Pujawali dan Rp 5 juta untuk sekaa gong di perumahan dengan ratusan KK tersebut. 

Suyasa menyampaikan kehadirannya pada Pujawali Pura Giri Natha Perumahan Puri Kampial untuk memenuhi undangan masyarakat yang disampaikan kepada dirinya, selaku Wakil rakyat di DPRD Badung.

Kehadirannya di Puri Kampial merupakan kedua kali, setelah sempat hadir di masa Pandemi Covid -19 setahun lalu. "Saya hadir disini merasa gembira dan bangga serta menyampaikan terima kasih selaku bagian pemerintahan Kabupaten Badung, karena berdasarkan swadarma, kita semua bisa bangkit. PAD  Badung secara umum berangsur normal setelah sebelumnya melorot tajam sebagai dampak Pandemi Covid -19,"  ujar politisi asal Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi ini. 

Sementara, Made Arsana mewakil krama menyatakan terima kasih atas kehadiran Suyasa, yang memenuhi undangan sebagai upasaksi pujawali sekaligus telah memberikan punia. "Majeng ring Pak Wayan Suyasa, titiang atas nama krama ngaturang parama suksma bapak sampun ledang ngerauhin tur mapaica punia," ujar Arsana. 

Secara spontan Arsana mendoakan Suyasa menjadi Bupati Badung di tahun 2024. "Atas nama krama kami mendukung dan mendoakan Pak Wayan Suyasa sukses di tahun 2024 menjadi Badung 1,” ujar Arsana.n nat

Komentar