nusabali

Sopir Epilepsi Seruduk Pemotor dan 4 Motor Parkir

  • www.nusabali.com-sopir-epilepsi-seruduk-pemotor-dan-4-motor-parkir

SEMARAPURA, NusaBali - Sebuah mobil Toyota Avanza, yang dikemudikan oleh I Putu BL, 24, kehilangan kendali hingga menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario, di Jalan Tanah Bias, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Kamis (4/5) sore.

Sepeda motor Honda Vario tersebut dikendarai oleh Putu A, 16, yang saat itu membonceng neneknya, Ni Nyoman C, 73, warga Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida.

Putu A mengalami bengkak pada dahi, luka robek pelipis kiri, lecet pada wajah, bibir lecet dan lebam, lecet pada lutut kaki kiri dan pergelangan kaki, lecet pada punggung tangan kanan dan dibawa ke RSUD Gema Santi Nusa Penida. Sedangkan, neneknya mengalami luka robek pada kepala samping kanan, luka lecet kaki kanan dan kiri, kemudian dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Gema Santi. Pengemudi Putu BL, warga Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida ini, tidak mengalami luka-luka.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.15 Wita. Ketika itu Putu BL melaju dari arah barat menuju ke timur di Jalan Tanah Bias, Desa Ped. Di depannya melaju kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Putu AT, yang saat itu membonceng neneknya, Ni Nyoman C.

Namun, tiba-tiba mobil Avanza yang dikendarai Putu BL kehilangan kendali dan menabrak Putu A dari belakang. Akibatnya Putu A dan neneknya terpental. Selanjutnya mobil Avanza oleng ke kiri dan menabrak 4 unit sepeda motor yang terparkir dan mobil baru berhenti setelah menabrak gudang. "Keterangannya pengemudi mengalami sakit epilepsi," ujar Kompol Sumerta, Jumat (5/5). Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan. 7 wan

Komentar