nusabali

Geser Madrid, Atletico Dekati Barcelona

  • www.nusabali.com-geser-madrid-atletico-dekati-barcelona

MADRID, NusaBali - Atletico Madrid berpesta 5-1 saat menjamu Cadiz, pada jornada ke-33 Liga Spanyo,  di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (4/5) dinihari WITA.

Kemenangan itu membawa Los Colchoneros naik ke posisi dua klasemen La Liga menggeser Real Madrid, dan menempel Barcelona.

Kini Atletico di posisi dua klasemen Liga Spanyol dengan 69 poin, unggul satu angka dari Real Madrid di bawahnya. Atletico di bawah Barcelona dengan selisih 13 poin, Sedangkan Cadiz belum beranjak dari urutan ke-15 dengan 35 poin.

Pada laga iktu Atletico membuka skor saat laga baru berjalan dua menit, lewat Antoine Griezmann memaksimalkan umpan Yannick Carrasco.
Griezmann mencetak brace pada menit ke-29, usai menyambut umpan Thomas Lemar.

Tim tuan rumah tancap gas di babak kedua. Gol ketiga Atletico tercipta pada menit ke-52 lewat Alvaro Morata. Lalu Atletico mendapat hadiah penalti menit ke-55 lewat Yannick Carrasco hinggaLos Colchoneros menjauh 4-0.

Cadiz memperkecil skor pada menit ke-72 lewat Anthony Lozano dengan tembakan jarak jauh. Atletico membalas semenit berselang melalui Nahuel Molina, sekaligus membuat Atletico menang telak 5-1. ant

Komentar