nusabali

BEM FEB Unmas Kembali Gelar Saraswati Entrepreneur Festival Vol.5

  • www.nusabali.com-bem-feb-unmas-kembali-gelar-saraswati-entrepreneur-festival-vol5
  • www.nusabali.com-bem-feb-unmas-kembali-gelar-saraswati-entrepreneur-festival-vol5
  • www.nusabali.com-bem-feb-unmas-kembali-gelar-saraswati-entrepreneur-festival-vol5
  • www.nusabali.com-bem-feb-unmas-kembali-gelar-saraswati-entrepreneur-festival-vol5

DENPASAR, NusaBali.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati (BEM FEB Unmas) Denpasar  menggelar ‘Saraswati Entrepreneur Festival (SEF) Vol.5’ yang mengusung tema ‘Move Together Entrepreneurship’.

Kegiatan tahunan ini bertujuan untuk bergerak bersama, berinovasi lebih di masa endemi agar dapat lebih luas untuk menyalurkan segala inovasi dan kreativitas bagi pelaku wirausaha dengan teknologi yang ada. 

“Merupakan peran kami sebagai generasi muda untuk memberi aksi nyata terhadap pemulihan keadaan ekonomi yang sempat terpuruk saat pandemic, khususnya UMKM hingga dapat bangkit berkembang, dan berinovasi lebih baik lagi ke depannya,” kata Ni Putu Eva Widnyani selaku Ketua Panitia SEF Vol.5. 

Puncak acara SEF dilangsungkan pada Jumat (28/4/2023) di Lapangan Timur Niti Mandala Renon.  BEM FEB Unmas Denpasar menggelar acara Pagelaran Budaya oleh UKM Stana Unmas Denpasar ft UKM Marching Band Genta Bhuana Ganeswara Unmas Denpasar.
Acara ini juga disemarakkan penampilan juara lomba dance modern, lomba full band, dan penampilan dari HIVI, Yura Yunita, dan Not So Koplo, serta diramaikan dengan stand tenant yang memenuhi lapangan Niti Mandala Renon. 

 
Puncak Acara SEF Vol. 5 dibuka dengan Laporan Ketua Panitia SEF Vol.5 Ni Putu Eva Widnyani, dilanjutkan dengan sambutan Ketua BEM FEB Unmas Denpasar, yaitu I Nyoman Teja Sukma Dwijendra.

Sambutan juga diberikan oleh Dekan FEB Unmas Denpasar, yaitu Dr  Putu Kepramareni SE MM, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unmas Denpasar, yaitu Dr I Wayan Gde Wiryawan SH MH serta sambutan dari Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekda Provinsi Bali,  Dr I Wayan Serinah SSos MSi.

Acara Saraswati Entrepreneur Festival secara resmi ditutup oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr Putu Kepramareni SE MM dengan memukul gong sebagai simbolis secara resmi menutup acara Saraswati Entrepreneur Festival Vol.5.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Road to SEF Vol.5 (RTS), serta penampilan pagelaran dari UKM Stana Unmas Denpasar ft UKM Marching Band Genta Bhuana Ganeswara Unmas Denpasar dan penampilan dari pemenang lomba full band dan lomba dance modern.

Pada penghujung acara Saraswati Entrepreneur Festival dimeriahkan oleh penampilan HIVI yang berhasil membuat penonton bernyanyi bersama, dilanjutkan dengan penampilan Yura Yunita yang sangat emosional, dan di penghujung acara dimeriahkan oleh penampilan dari Not So Koplo yang mampu membangkitkan kembali semangat para penonton. 

Komentar