nusabali

SMP Negeri 9 Juara Porsenijar SMP

PSSI Denpasar Berharap Pemain Terbaik Direkrut

  • www.nusabali.com-smp-negeri-9-juara-porsenijar-smp

DENPASAR, NusaBali - Setelah melewati kontroversi saat babak penyisihan tim sepak bola SMP Negeri 9 Denpasar akhirnya keluar sebagai juara Porsenijar Tingkat SMP Kota Denpasar.

Di final mereka mengalahkan SMP Negeri 7 Denpasar 1- 0 di Lapangan KNPI Tembau, Denpasar Timur, Minggu (30/4). 

Dengan hasil tersebut Tim SMP Negeri 9 Denpasar  akan menjadi skuad utama mewakil Denpasar berlaga untuk Porsenijar di Provinsi Bali. Pihak Askot PSSI Denpasar juga berharap pemain berkualitas dari SMP lainnya diharapkan tetap direkrut agar bisa berprestasi lebih di level provinsi.
   
Dengan hasil itu Tim SMP Negeri 7 Denpasar  runner up, sedangkan tempat ketiga diduduki SMP Negeri 2 Denpasar setelah  menghentikan  PGRI 6 Denpasar  5-1. 

Sedangkan laga final yang sebelumnya ramai menjadi polemik itu, berjalan  lancar dan tertib disaksikan pimpinan sekolah masing - masing. Pertandingan berjalan sesuai harapan untuk menentukan tim terbaik. 
 
Ketum Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Garga Candra Gupta, Senin (1/5) langsung mengucapkan selamat kepada tim SMP Negeri 9 Denpasar  dan sambil berharap  menjadi  terbaik dari sekolah lainnya agar tetap direkrut untuk mewakili Kota Denpasar di ajang provinsi. 

"Saya harap problem sebelumnya pakai sebagai pembelajaran, dan saat TM di tingkat provinsi nanti saat harap ikuti semua regulasi dan ketentuan yang berlaku, jangan sampai nanti bermasalah lagi, karena akan membawa nama baik Kota Denpasar," kata Turah Mantri panggilan akrab Anak Agung Ngurah Garga Candra Gupta. 

Turah Mantri berharap dari hasil Porjar Kota Denpasar ini diharapkan lahir pesepak bola untuk Perseden Denpasar nantinya, untuk Bali dan pada akhirnya bisa membela Indonesia di event internasional.

"Selama ini Denpasar kan sebagai gudang pemain potensial masa depan, semoga bakat yang ada terus dapat dikembangkan dengan baik untuk kejayaan sepak bola Denpasar," kata Turah Mantri yang juga mantan pemain sepak bola itu. dek

Komentar