nusabali

Pemeran Video Mesum Bergelang Tridatu Dijuk

  • www.nusabali.com-pemeran-video-mesum-bergelang-tridatu-dijuk

Polisi kini masih memburu pemeran laki-laki pemeran video mesum yang diduga mantan pacar pemeran wanita.

DENPASAR, NusaBali
Pemeran wanita video mesum yang sempat viral di media sosial ditangkap aparat Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Bali. Saat ini polisi masih memburu pemeran laki-lakinya yang diduga sebagai penyebar video tersebut. 

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto dikonfirmasi, Senin (1/5) membenarkam penangkapan tersebut. Namun demikian dia enggan mengungkapkan inisial perempuan tersebut. Sementara kasus tersebut masih dikembangkan oleh penyidik Dit Reskrimsus Polda Bali. 

"Kasusnya masih dalam pengembangan. Besok (hari ini) dirilis Dit Reskrimsus Polda Bali. Nantilah, besok baru ada penjelasan detailnya," ungkap Kombes Satake Bayu. 

Untuk diketahui video yang beredar itu diduga pertama kali beredar pada aplikasi telegram. Dugaan itu karena video itu berisi watermark grup telegram bernama Om Bejo. Grup Om Bejo ini diduga menjadi sumber yang menyebarkan video tersebut.

Ada tiga video dengan durasi berbeda-beda beredar sampai sampai ke grup-grup aplikasi WhatsApp. Pada video yang beredar pasangan perempuan terlihat mengenakan gelang benang tridatu pada tangannya. 

Tiga video yang beredar masing-masing rekaman memiliki durasi 2 menit 12 detik, 2 menit 21 detik dan yang terpendek 41 detik. Pada video itu tampak pemeran perempuan meminta pemeran laki-laki tidak merekam adegan mesum tersebut. Sayangnya dari tiga video hanya pemeran perempuan saja yang wajahnya terlihat jelas. Sementara pemeran laki-laki sama sekali tidak terlihat. 

Polisi kini masih memburu pemeran laki-laki yang diduga mantan pacar pemeran wanita dalam video mesum tersebut. 7 pol

Komentar