nusabali

Terhempas Ombak Saat Foto Selfie, Turis Luka Lecet

  • www.nusabali.com-terhempas-ombak-saat-foto-selfie-turis-luka-lecet
  • www.nusabali.com-terhempas-ombak-saat-foto-selfie-turis-luka-lecet

SEMARAPURA, NusaBali - Turis asal Australia, Hammond Rory Raymond, 41, dihempas ombak hingga jatuh ke laut saat foto selfie di Old Tree (Pohon Tua) Nusa Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Kamis (27/4) sore.

Korban berhasil berenang ke pinggir pantai. Sekitar pukul 17.15 Wita korban berhasil dievakuasi oleh anggota kepolisian, perangkat desa, masyarakat. Korban mengalami luka robek dan lecet pada kaki dan tangan. Mendapatkan penanganan medis di Klinik Nusa Ceningan.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, kejadian ini bermula saat korban dan seorang saksi Goncalves Ourofino Rafaela, 33, asal Brazil, makan di restoran kawasan Nusa Ceningan. Usai makan korban dan saksi pergi ke Old Tree. Setiba di Old Tree sekitar pukul 15.37 Wita,

korban dan saksi melakukan foto-foto. Tiba-tiba datang ombak besar menghatam korban hingga jatuh ke laut.

Melihat kejadian itu saksi Goncalves langsung meminta bantuan kepada masyarakat. Korban yang terjatuh ke laut berusaha berenang ke pinggir pantai.

Korban berhasil dievakuasi melalui Klyf Club Blue Lagoon, Nusa Ceningan ditarik menggunakan tali. "Korban mengalami luka robek dan lecet pada kaki dan tangan. Sudah mendapat penanganan medis," ujar Kompol Sumerta, Jumat (28/4). 7 wan

Komentar