nusabali

Pakai Gelang Tridatu, Perempuan Pemeran Video Mesum Diburu

  • www.nusabali.com-pakai-gelang-tridatu-perempuan-pemeran-video-mesum-diburu

DENPASAR, NusaBali - Video mesum pasangan kekasih hebohkan pengguna media sosial. Ada tiga video dengan durasi berbeda-beda beredar masih sampai ke grup-grup aplikasi WhatsApp.

Pada video yang beredar pasangan perempuan terlihat mengenakan gelang benang tridatu pada tangannya. 

Video yang beredar itu diduga pertama kali beredar pada aplikasi telegram. Dugaan itu karena video itu berisi watermark grup telegram bernama Om Bejo. Grup Om Bejo ini diduga menjadi sumber yang menyebarkan video tersebut. 

Tiga video yang beredar masing-masing rekaman memiliki durasi 2 menit 12 detik, 2 menit 21 detik dan yang terpendek 41 detik. Pada video itu tampak pemeran perempuan meminta pemeran laki-laki tidak merekam adegan mesum tersebut. Sayangnya dari tiga video hanya pemeran perempuan saja yang wajahnya terlihat jelas. Sementara pemeran laki-laki sama sekali tidak terlihat. 

Tiga potongan video dari pasangan tersebut langsung diselidiki oleh Silubdit V Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Bali. Dari hasil penyelidikan pemeran perempuan dari tiga video tersebut identitasnya dikantongi polisi. 

Kasubdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko dikonfirmasi Jumat (28/4) mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas pemeran perempuan dan saat ini sedang proses penangkapan. 

"Umur pemeran perempuan diperkirakan lebih dari 20 tahun. Sekarang tinggal proses menangkap yang bersangkutan saja," ungkap AKBP Nanang.

Perwira melati dua di pundak ini mengatakan sampai saat ini pemeran laki-laki belum berhasil mengantongi identitasnya. Dikatakannya tiga video yang beredar luas itu adalah pemerannya semua sama. "Dalam waktu dekat ini kami amankan, akan segera kami sampaikan detail, kalau sudah dapat pelakunya," pungkasnya. 7 pol

Komentar