nusabali

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Kapal

  • www.nusabali.com-tiga-mobil-tabrakan-beruntun-di-kapal

MANGUPURA, NusaBali - Tabarkan berintuk melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Raya Denpasar Gilimanuk, Wilayah Banjar Peken Baleran, Kelurahan Kapal, Mengwi, Badung, Jumat (28/4) pukul 08.40 Wita.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja seorang pengemudi dan penumpang menderita luka-luka. 

Adapun tiga mobil yang terlibat tabrakan itu adalah Daihatsu Grand Max Pick Up DK 8918 CH, dikemudikan oleh I Nyoman Gede Indrayana, 33 tinggal Banjar Ulun Uma, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung. 

Toyota Avanza DK 1132 WG, dikemudikan oleh I G Eko Septian Permana P, 35 tinggal di Lingkungkan Delod Bale Agung, Jembrana. Toyoya Sienta DK 1087 CX, dikemudikan oleh I Gusti Ngurah Suariana, 37, tinggal Banjar Aseman, Desa Sedang, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Akibat kejadian itu Nyoman Gede Indrayana menderita sakit pada kaki kiri dan nyeri pada dada. Selain itu penumpang Toyota Sienta DK 1087 CX menderita luka pada dahi. Selain mengakibatkan luka dan sakit kedua korban kejadian itu juga membuat tiga unit kendaraan tersebut menderita rusak parah. 

"Para korban hanya menderita luka ringan. Sementara kerugian akibat tabrakan itu sekitar Rp 50 juta. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan sebagai barang bukti," ungkap Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sukdana dikonfirmasi kemarin sore. 

Optic Sudana menjelaskan, sebelum terjadi tabrakan, pick up DK 8918 CH bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan dan akan berbelok ke kanan. Pada saat yang sama ada kendaraan yang berhenti dari arah berlawanan membuat pengemudi Pick Up DK 8918 CH ikut berhenti. 

Pada saat berhenti itulah tiba-tiba di tabrak oleh kendaraan Toyota Avanza DK 1132 WG yang bergerak dari belakang. Akibat kerasnya tabrakan itu itu membuat mobil Pick Up DK 8918 CH meluncur ke depan serong ke kanan hingga menabrak mobil Toyota Sienta DK 1087 CX yang datang dari arah berlawanan. 

"Menerima laporan tentang adanya kejadian itu anggota Satlantas Polres Badung langsung mendatangi lokasi TKP. Anggota langsung melakukan olah TKP, mengevakuasi para korban, mengamankan barang bukti, dan tindakan kepolisian lainnya," pungkas Sudana. 7 pol

Komentar