nusabali

Langsung Pimpin Srikandi Hanura

  • www.nusabali.com-langsung-pimpin-srikandi-hanura

Penyanyi pop Bali Dek Ulik memutuskan ikuti jejak suaminya I Kadek ‘Lolak’ Arimbawa untuk bergabung dengan Partai Hanura. 

DENPASAR, NusaBali
Bahkan dia langsung mendapat kepercayaan sebagai pimpinan DPD Srikandi Hanura Bali. Jabatan pada organisasi sayap perempuan Hanura ini dipastikan diemban oleh pemilik nama asli Ni Made Suastini setelah menerima surat tugas yang diserahkan langsung Ketua DPD Hanura Bali, Made Sudarta, Sabtu (10/6). 

“Saya terus terang belum pernah terjun di dunia politik, meski selama ini mendampingi suami. Tapi kepercayaan ini menjadi amanat yang harus saya terima untuk ikut membesarkan Hanura,” kata istri dari I Kadek ‘Lolak’ Arimbawa, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPD RI.

Penyanyi berusia 33 tahun ini pun menyatakan prinsipnya siap memenangkan Hanura dalam berbagai kontestasi politik yang menghangat belakangan ini. “Saya siap bersama Hanura dan mengembangkan Srikandi Hanura,” tegas Dek Ulik. 

Bahkan meski baru saja bergabung dengan partai pimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) ini, Dek Ulik dengan lancar meneriakkan yel-yel Hanura yang disambut gemuruh kader partai. Dalam acara serah terima surat tugas untuk kepengurusan DPD Hanura Bali 2015-2020 hasil revitalisasi dan reposisi yang dilangsungkan di Hotel Grand Santhi tersebut, dihadiri juga oleh Lolak yang saat ini menjabat sebagai Korwil Bali, NTB dan NTT DPP Hanura. 

Penyanyi tembang hits ‘Somahe Bebotoh’, ‘Lebian Gaya’, ‘Tresna Kanti Pawah’ dan masih banyak lagi ini, sempat maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Bali dari PDIP dapil Gianyar pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 lalu. Namun, wanita kelahiran Gianyar, 11 Januari 1984 ini gagal melaju ke DPRD Bali.  *mao

Komentar