nusabali

CEO Atletico Heran Soal Tudingan Barcelona Beli Wasit

  • www.nusabali.com-ceo-atletico-heran-soal-tudingan-barcelona-beli-wasit

MADRID, NusaBali - Barcelona diselidiki terkait kasus dugaan membayar wasit di Spanyol. CEO Atletico Madrid, Enrique Cerezo, keheranan.

Kasus dugaan suap wasit yang dilakukan Barcelona telah diselidiki LaLiga. Blaugrana bahkan sudah bertemu dengan Majelis Luar Biasa LaLiga untuk menjelaskan duduk perkaranya.

LaLiga sendiri menyebut, banyak klub yang merasa yakin Barcelona menyuap wasit. Salah satunya adalah Atletico, yang menuntut penjelasan Barcelona atas pembayaran kepada perusahaan Dasnil 95 dan Wakil Presiden Komite Wasit Enriquez Negreira.

Enrique Cerezo,, CEO Atletico, secara pribadi mengaku tak ada hal yang mencurigakan dari Barcelona terkait kasus ini. Ia bahkan keheranan, bagaimana bisa klub membeli atau membayar wasit.

"Saya tahu apa yang bisa Anda ketahui dan sampai terbukti, apa yang ada akan masih menjadi asumsi. Saya berkecimpung di sepakbola selama 35 tahun, dan saya tidak pernah merasakan, mendengar, atau berpikir bahwa Anda bisa membeli seorang wasit," katanya, dilansir AS

"Sangat sulit bisa membeli pertandingan. Saya tidak mengerti bagaimana Anda bisa membeli wasit. Ini pertama kalinya saya mendengarnya, dan saya dapat mengatakan tidak pernah memiliki pengalaman yang mencurigakan, baik melawan Barcelona maupun melawan siapa pun," katanya.

Selain bos Atletico, petinggi Sevilla juga sudah mengomentari kasus Barcelona ini. Presiden Jose Castro menilai penjelasan Joan Laporta masih belum memuaskan banyak klub. 7

Komentar