nusabali

Barcelona Tancap Gas Kejar Gelar Juara

  • www.nusabali.com-barcelona-tancap-gas-kejar-gelar-juara

BARCELONA, NusaBali - Penggawa Barcelona, Ferran Torres, menyambut gembira kemenangan timnya atas Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Dia menegaskan bahwa kemenangan ini menjadi bukti bahwa Barcelona serius kejar gelar juara Liga Spanyol.

Torres begitu bahagia bisa merebut kemenangan atas Atletico karena laga itu berjalan berat untuk Barcelona. Kemenangan ini pun dipastikan Torres membuat Barcelona lebih percaya diri.

Torres menuturkan kemenangan atas Atletico mengobati rasa kecewa usai ditahan imbang Getafe (0-0) di pekan sebelumnya. Selain itu, kemenangan ini, kata Torres, membuktikan Barcelona serius mengejar gelar Liga Spanyol.

"Tim telah bekerja dengan baik, orang-orang telah mendukung kami dan kami telah menang. Kemenangan ini memberi kami banyak kepercayaan diri. Atletico adalah tim dalam kondisi bagus dan kemenangan ini penting bagi kami," ucap Torres, dikutip dari Diario AS, Senin (24/4).

"Ini adalah Atletico, mereka telah menjalani tiga belas pertandingan tanpa kalah dan kami telah membuat peluang, yang merupakan hal yang penting," sambungnya.

"Kami datang dari pertandingan di mana kami tidak dapat menemukan gol, tetapi kami telah bekerja dengan baik selama seminggu dan terlihat bahwa kami bersemangat untuk memenangkan Liga (Spanyol)," tutur Torres.

"Tapi Anda harus memikirkan game Rayo Vallecano, yang akan menjadi game sulit lainnya. Sepakbola membutuhkan seribu putaran, tetapi kami berada di jalan yang benar," lanjutnya.

Barcelona berhasil membungkam Atletico Madrid 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Laga itu digelar di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada Minggu (23/4) malam. Gol semata wayang Blaugrana dalam laga tersebut dicetak oleh Ferran Torres (44').

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023. Kini, mereka unggul 11 poin dari pesaing terdekat yang merupakan rival klasiknya, Real Madrid.*

Komentar