nusabali

Pasek Suardika Jabat Ketua Harian KKI Bali

  • www.nusabali.com-pasek-suardika-jabat-ketua-harian-kki-bali

Anggota DPD RI Dapil Bali Gede Pasek Suardika atau akrab disapa GPS terpilih sebagai Ketua Harian Kushinryu Karatedo Indonesia (KKI) Pengprov Bali. 

DENPASAR, NusaBali
Pelantikan GPS dilangsungkan di Kantor DPD RI Perwakilan Bali, Denpasar, Minggu (11/6). Pelantikan dilakukan Ketum KKI Bali YM AA Ngurah Mahendra. Usai pelantikan dirangkai acara ramah tamah dan silahturami diantara pengurus KKI Bali.

Ngurah Mahendra didampingi Kabid Humas KKI Pengprov Bali, Nararya Narottama mengatakan, dalam pelantikan dihadiri seluruh Pengurus KKI Provinsi Bali. Menrutnya, pelantikan dilakukan, sehubungan kekosongan struktur kepengurusan pada Ketua Harian.

Dengan kondisi itu Ngurah Mahendra bersama Ketua DG YM AA Bagus Asmara Jaya, Ketua Bidang Organisasi Wayan Arya mengadakan pertemuan dengan Pasek Suardika. Hasil pertemuan, GPS bersedia sebagai Ketua Harian KKI Bali. 

Menurut Ngurah Mahendra, para Pengurus Provinsi, Pengkot dan Pengcab KKI menyambut gembira bergabungnya GPS di keluarga besar KKI Bali. Pihaknya berharap KKI semakin besar, berjaya dan berprestasi. 

Sementara itu Gede Pasek Suardika sangat mengapresiasi prestasi atlet dan pelatih KKI yang sudah go internasional. Kedepannya dia berharap akan diadakan konsolidasi internal dan pelaksanaan program kerja. Dengan begitu, progres prestasi KKI Bali tetap mengalami peningkatan.

Kabid Humas KKI Pengprov Bali Nararya Narottama menambahkan, dengan adanya Gede Pasek Suardika diharapkan KKI Bali bisa lebih berprestasi. 

"Jika pengurus kompak, pasti ada korelasi positif dengan prestasi. Dan, dikung atlet disiplin dan kerja keras dalam berlatih, serta dukungan orang tua atlet, kami optimis KKI Bali akan lebih berprestasi kedepannya. Baik menggalakkan event lokal, nasional dan bisa berprestasi di level international," papar Nararya Narottama.

Nararya Narottama memaparkan dalam waktu dekat mempersiapkan atlet-atlet KKI menghadapi Porprov Bali 2017 mewakili daerahnya masing-masing. *dek

Komentar