nusabali

Perseden Pesta Gol

  • www.nusabali.com-perseden-pesta-gol

Perseden Denpasar U-17 tampil gemilang dan pesta gol pada pembukaan Piala Soeratin wilayah Bali, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (11/6). 

DENPASAR, NusaBali
Perseden U-17 menggilas Putra Pemenang 4-0 pada laga penyisihan perdana Grup B Piala Soeratin. Pelatih Perseden Shandika Pratama mengaku bersyukur dan mengapresiasi anak asuhnya. "Untuk babak kedua, kami sengaja simpan pemain inti," tutur Shandika Pratama. 

Sedangkan pelatih Putra Pemenang Fernando menyoroti permainan anak asuhnya di babak pertama. "Gol beruntun, karena anak-anak masih belum bermain lepas. Buktinya interval kedua tidak terjadi gol," dalih Fernando.

Kemenangan anak asuh Shandika Pratama terlihat sejak kick off. Perseden langsung mengebrak dan mengurung Putra Pemenang dalam waktu 40 menit pertama. Gol dibuka menit 7 lewat Komang Bayu, yang lolos dari jebakan offside langsung mendrible bola hingga kotak penalti dan melepaskan sontekan ke pojok kiri gawang Putra Pemanang.

Bahkan di menit 9, Perseden menggandakan keunggulan, setelah  pemain Putra Pemenang Putu Narou Miyazaki Saputra melakukan gol bunuh diri. Setelah itu, pertahanan Putra Pemenang terus dikurung Perseden U-17.‬ ‪

Saking mendominasinya, Perseden U-17 unggul 4-0 di babak pertama. Gol ketiga dicetak menit 23 lewat tendangan keras Ronaldo Atilla dan gol keempat kembali oleh Komang Bayu melalui sundulan kepala menit 36.‬ Hanya saja di babak kedua, meski menguasai laga namun tidak mampu menambah gol. Skor tidak berubah hingga berakhir jalannya pertandingan. 

Laga Piala Soeratin U-17 selanjutnya akan kembali menggelar tiga pertandingan yakni Pro Kundalini Vs Perst Tabanan di grup A (Lapangan Banteng Seminyak) dan PS Badung berhadapan Putra Tresna. Lalu di grup B antara Bali FC melawan Bali All Star di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

Sementara untuk pertandingan Liga U-15, juga dilangsungkan tiga laga serentak pada Selasa (13/6) besok. Di grup A mempertemukan PS Badung vs Bali United dan Bali FC berhadapan Putra Pegok di Stadion Yoga Perkanthi Jimbaran. Sedangkan di grup B Perseden Denpasar meladeni Tunas Muda Ubud di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.  *dek

Komentar