nusabali

Salat Id di Denpasar Digelar di 45 Lokasi

  • www.nusabali.com-salat-id-di-denpasar-digelar-di-45-lokasi

DENPASAR, NusaBali.com – Puluhan lokasi di Denpasar, Bali akan dijadikan tempat pelaksanaan Salat Id pada Sabtu (22/4/2023). Salat Idul Fitri diadakan setelah adanya maklumat penetapan 1 Syawal 1444 Hijriah pada keputusan Sidang Isbat yang dipimpin oleh Menteri Agama (menang) RI, Yaqut Cholil Qoumas pada Kamis (20/4/2023) malam.

Adapun data tempat pelaksanaan salat Idul Fitri pada Lapangan, musala, dan masjid di Kota Denpasar tahun 2023 beserta nama Imam dan Khatib yaitu Jalan Raya Pelabuhan Benoa dengan Ustadz Ikhwanudin (Imam) dan Drs.H.Moh.Sholeh .MPd.i (Khotib), Musholla Al Jihad Taman Sari Palapa dengan Shohibul Abrori (Imam) dan Shohibul Abrori (Khotib), Musholla Baitul Mu'miniin BKDI dengan M.Al Furqon Al Hafiz (Imam) dan H.Mardi Soemitro (Khotib), Yayasan Madya Nurus Salam Jayagiri dengan Ust Abd Rachim (Imam) dan Ust . Sugiyanto (Khotib), Musholla An Nuur Al Fadhol dengan Kyai Zamzam Sulaeman (Imam) dan Kyai Zamzam Sulaeman (Khotib).

Selanjutnya, Serangan dengan Muhammad syukur (Imam) dan H.Mahmuludin Said (Khotib), Lapangan Karya Manunggal dengan Achmad Fatoni (Imam) dan KH Abdul Azis (Khotib), Musholla Imam Bonjol dengan Ahmad Sariadi (Imam) dan Ahmad Sariadi (Khotib), Musholla Al Falah Kesiman dengan Ustadz Lukman Hakim (Imam) dan Ustadz Lukman Hakim (Khotib), Lapangan Karya Manunggal Sidakarya dengan Ustd.Fathoni Samuel (Imam) dan H.Abdul Aziz (Khotib), Area Parkir, Jl. Pura Demak dan Musholla Al Qomar dengan Drs. H. Ariful Akmal, M.Hum (Imam) dan Drs. H. Ariful Akmal, M.Hum (Khotib).

Kemudian, Musholla Silaturahmi dengan Ust. M. Masnan (Imam) dan Ust M. Ghozi Habibullah, M.Pd.I, Lapangan Argasoka Pegok Sesetan Densel dengan Ustdz H M Khotib S.Pdi (Imam) dan Ustadz Rahmad Hidayat S.Sy (Khotib), Masjid Suci dengan Usli AR, S.PdI (Imam) dan Usli AR, S.Pd.I (Khotib), Musholla At Taqwa dengan Ust. Rasmadi (Imam) dan Ust. Rasmadi (Khotib), Musholla Thoriqussalam Sanur Kauh dengan Ustadz Supriyono (Imam) dan Ustadz Supriyono (Khotib)

Lalu, Lapangan Futsal Albana School Denpasar dengan Ustadz Zainudin Mudaham Amin, Lc (Imam) dan Ustadz Zainudin Mudaham Amin, Lc (Khotib), Lapangan Kapten Japa dengan Ustadz Baikuni (Imam) dan Ustadz Ali Ustman (Khotib), Lapangan Kapten Japa Padang Galak dengan Ustadz Baikuni (Imam) dan Ustadz Ali Usman (Khotib), Masjid Raya Baiturrahmah dengan Drs. H. Umar Dany (Imam) dan H. Kusnadi Abdillah, M.Pd.I (Khotib)

Dilanjutkan, Masjid Nurut Taqwa    dengan H.Abdul Rofiq Manshur, S.Pd.I (Imam) dan H.Abdul Rofiq Manshur, S.Pd.I (Khotib), Musholla Al hidayah jempiring ubung dengan H. Moh Taufiq, S.Pd.I (Imam) dan H. Moh Taufiq, S.Pd.I (Khotib), Mushollah Al Muhajirin dengan H. Thorikot (Imam) dan H. Thorikot (Khotib), Musolla fastabiqul Khoirot Sanur dengan Ustadz Hadi suyitno (Imam) dan Ustadz hadi suyitno (Khotib), Lapangan BDI dengan H Syaifuddin Zaini MPdi (Imam) dan H Syaifudin Zaini MPdi (Khotib), Musholla Baitul Muslimin dengan Ust. Abdul Rohman (Imam) dan Ust. Abdul rohman (Khotib)

Lalu, Musolla Darunnajah dengan H.Mahin Qosim (Imam) dan Ustad Sihabul umam (Khotib), Masjid At-Taufiq dengan Irfan EI Jawas LC (Imam) dan Irfan EI Jawas lc (Khotib), Musholla Al Falah dengan Ust. Lukman Hakim (Imam) dan Ust. Lukman Hakim (Khotib), Mushola dengan Ustadz Arham shiddiq asy'ari     (Imam) dan Ustadz Arham Shiddiq Asy'ari (Khotib), Musolla BDI dengan H.Syaifuddin Zaini (Imam) dan H.Syaifuddin Zaini (Khotib), Mushola Al-Muhajirin III dengan H. Imam Sucipto (Imam) dan Ust. Badrul Jamaluddin, S.I.P, M.Pd.I (Khotib)

Kemudian, Musholla Raudatul Jannah dengan H Moh Syaiful Anam (Imam) dan H Moh syaiful Anam (Khotib), Musholla Albarokah dengan Ust Rofiq (Imam) dan Ustadz Rofiq (Khotib), Musalla Baitul Hikmah dengan Ustadz Jauhari Idris (Imam) dan Ustadz Rustang Afrizal,. LC. MA (Khotib), Musholla Al Muhajirin IKMS (Masjid Minang) dengan Ust. Ilham Assulamy (Imam) dan Ust. Zuher Elsiraji (Khotib), Lapang Niti Praja Lumintang dengan Abdurrahman (Imam) dan Jumari S.P M. Pd (Khotib)

Selanjutnya, Lapangan Korem dengan Milhaq Zahid. SPd H. (Imam) dan Hakim Makawi Sh (Khotib), halaman Mapolda Bali (Imam) dan Masjid dengan Ust. Muhammad Qosim (Imam) dan Ust. H. Umar Faruq (Khotib), Musholla Al Karomah Ubung dengan H. Kusnandar (Imam) dan H. Kusnandar (Khotib), Mushollah nurus salam dengan Abdurrahim (Imam) dan Sugiyanto (Khotib), Musholla Al Falah dengan Ust. Lukman Hakim (Imam) dan Ust. Lukman Hakim (Khotib), Gedung Serba Guna An Najah dengan Ust Qisman Arif (Imam) dan Ust Qisman Arif (Khotib), Masjid Ar-Riyadl dengan Ust. Saifurrohman (Imam) dan Ust. Saifurrohman (Khotib). *ris

Komentar