nusabali

PKN Karangasem Target Tiga Kursi DPRD Karangasem

  • www.nusabali.com-pkn-karangasem-target-tiga-kursi-dprd-karangasem

DENPASAR, NusaBali - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Karangasem menargetkan sebanyak tiga kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Target tersebut cukup realistis untuk mereka capai, sebab saat ini kader-kader di Karangasem cukup solid untuk meraih suara.

Hal itu diungkapkan Ketua Pimpinan Cabang PKN Karangasem Wayan Eko saat peresmian kantor Cabang PKN yang diresmikan langsung Ketua Pimpinan Pusat PKN I Gede Pasek Suardika didampingi Sekretaris PKN Bali Kadek Cita Ardana Yudi di Jalan Untung Surapati, Amlapura, Kamis (20/4/2023). Eko mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan beberapa agenda untuk pertemuan dengan kader-kader mereka. 

Kader yang bergabung ke PKN di Karangasem kata dia cukup berpengalaman. Sehingga, untuk merebut tiga kursi di DPRD Karangasem baginya masih bisa kendati banyak saingan partai dengan kursi besar di DPRD Karangasem. "Saya optimis, tiga kursi bisa kita raih. Kader-kader di Karangasem cukup solid dan berpengalaman. Kami tidak mau terlalu berangan-angan lebih dari itu jadi yang realistis saja dulu," jelasnya. 

Sementara, Ketua Pimpinan Pusat PKN I Gede Pasek Suardika juga optimis bisa memperoleh kursi di Karangasem. Asalkan, kader PKN di Karangasem mau berjuang bersama-sama untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. "Asalkan teman-teman mau berjuang kami optimis Karangasem bisa memperoleh kursi," ujarnya.mis

Komentar