nusabali

Slank Konser di Lapangan Padang Galak Denpasar, Catat Tanggalnya!

Rayakan 25 Tahun Album 'Tujuh'

  • www.nusabali.com-slank-konser-di-lapangan-padang-galak-denpasar-catat-tanggalnya

DENPASAR, NusaBali.com – Slankers Bali siap-siap menyambut kehadiran band legendaris Slank dalam sebuah konser di Lapangan Kapten Japa, Padang Galak, kesiman Kertalangu, Denpasar pada Rabu, tanggal 17 Mei 2023 mendatang.

Konser di Bali ini adalah bagian dari konser Slank di tujuh kota sepanjang bulan Mei-Juni 2023, yakni, Solo, Surabaya, Pekanbaru, Lampung, Bandung, dan Jakarta. Bali sendiri menjadi daerah ketiga mendapat kehormatan menggelar konser Slank.

Harga tiket untuk konser Slank di Bali dibanderol mulai dari Rp 150.000 untuk kategori Early Bird dan Rp 750.000 untuk kategori VIP. 

Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui platform seperti loket.com dan gotix.

Album Tujuh, yang dirilis pada tahun 1998, dianggap sebagai masterpiece oleh para penggemar musik Indonesia. Album ini berisi 14 lagu dengan cover album yang dihiasi dengan berbagai simbol yang menggambarkan filosofi Slank pada masa tersebut.

Dalam album tersebut Slank resmi memiliki personel Abdee, Ridho, dan Ivanka. Setelah sebelumnya memecat personel lama: Pay, Bongky dan Indra Q.

"25 tahun yang lalu rilis kaset (album Tujuh), tahun ini dengan konsep tur satu album itu kami bawain. Plus beberapa lagu yang lain kita bawain," kata Bimbim saat mengumumkan konser di tujuh kota pada pertengahan Maret lalu.

Untuk konser perayaan 25 tahun album Tujuh, Slank menggandeng Make a Show sebagai penyelenggara pertunjukan. Slank mempercayakan Make a Show karena tertarik dengan konsep yang ditawarkan.

"Kami mau coba sesuatu yang baru, harus dengan kolaborasi yang baru," ujar Kaka Slank. "Biasanya PH baru selalu punya ide-ide yang baru," imbuh Abdee.

Oke gaes, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser spesial dari Slank selama dua jam di Lapangan Padang Galak dalam rangka memperingati 25 tahun album Tujuh. Segera beli tiketnya sebelum kehabisan!

Komentar