nusabali

Adi Arnawa Buka Acara PRTS Motor Show 2023

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-buka-acara-prts-motor-show-2023

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung secara resmi membuka acara Pura Rempak Taman Sari (PRTS) Motor Show 2023 di Wantilan Pura Rempak Taman Sari, Lingkungan Banjar Uma, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Sabtu (15/4).

Acara yang diselenggarakan oleh Pemuda Pemudi Pura Rempak Taman Sari ini dalam rangka perbaikan Pralingga Ida Batara di pura setempat.

Selain Sekda Adi Arnawa, PRTS Motor Show 2023 juga turut dihadiri Anggota DPRD Badung I Made Suwardana, Pembina Semeton Otomotif Bali (SOB) Bima Nata, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Plt Lurah Kapal Gusti Made Oka, Bendesa Desa Adat Kapal, Kelian Dinas dan Kelian Adat Banjar Celuk, Kelian Dinas dan Kelian Adat Banjar Uma, Kelian Dinas dan Kelian Adat Banjar Cepaka. Hadir pula Penglingsir dan Prajuru Pura Rempak Taman Sari serta tokoh masyarakat setempat.

PRTS Motor Show 2023 merupakan acara motor contest modifikasi yang melibatkan berbagai jenis motor, dari matik, klasik, bebek 2-4 tak, dan sport naked 2-4 tak. Dalam kesempatan tersebut, Adi Arnawa turut menyerahkan bantuan dana pembinaan Pemkab Badung sebesar Rp 30 juta dan Pembina SOB Bima Nata menyerahkan bantuan Rp 15 juta. Bantuan diterima langsung Ketua Panitia I Made Rai Prawira Kusuma.

Adi Arnawa pada kesempatan tersebut menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang mengedepankan kreativitas generasi muda di bidang modifikasi motor. Menurutnya, di balik kegiatan ini, komunitas mampu memberikan kontribusi positif untuk membantu penggalian dana dalam rangka Pujawali.

“Paling penting tujuan dalam event ini adalah untuk menjaga persatuan dan kesatuan dari Tiga Sekaa Teruna yang tergabung dalam satu visi untuk bagaimana mencari dana dalam rangka Pujawali. Kondisi ini harus kita jaga. Sebagai orang tua kita harus mendorong dan selalu memberikan dukungan,” ujar Adi Arnawa.

Sementara itu, Ketua Panitia I Made Rai Prawira Kusuma, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung yang diwakili oleh Adi Arnawa, karena sudah hadir untuk mendukung kegiatan PRTS Motor Show 2023. Dia menjelaskan, kegiatan PRTS ini diikuti 170 motor se-Badung. Kegiatan tersebut bertujuan untuk penggalian dana dalam rangka piodalan Majelihan yang jatuh pada 18 Juli 2023.

“Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar pemuda pemudi Pura Rempak Taman Sari. Acara ini dilaksanakan selama dua hari yang dilaksanakan sejak Sabtu (15/4) hingga Minggu (16/4) kemarin,” jelasnya. *ind

Komentar