nusabali

Polsek Selemadeg Bagi-Bagi Takjil

  • www.nusabali.com-polsek-selemadeg-bagi-bagi-takjil

TABANAN, NusaBali
Polsek Selemadeg bagikan takjil kepada umat yang menjalankan ibadah puasa di seputaran Masjid Misykatul Huda Bajera, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan pada Minggu (16/4).

Ada 90 takjil yang dibagikan kepada masyarakat. Kapolsek Selemadeg Kompol Nikolaus Sina Ruing seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan pembagian takjil dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. "Pembagian takjil kita lakukan tak hanya sekali namun dilakukan sesuai jadwal yang dibuat," jelasnya.

Dijelaskan, kegiatan pembagian takjil menugaskan personel Unit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Samapta, serta pelaksanaan kegiatan lapangan dikoordinir Wakapolsek Selemadeg AKP I Kadek Ardika Wiasa. "Takjil kami bagikan melalui pengurus masjid," jelasnya.

Adapun takjil yang dibagikan kepada masyarakat diantaranya nasi sebanyak 30 bungkus, snack 30 bungkus, dan kolak/es buah sebanyak 30 buah." Kami berharap dalam menyambut Idul Fitri 1444 agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, selalu mentaati peraturan berlaku," pesannya.

Tak hanya itu, dia meminta kepada masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, kebhinekaan, toleransi dan hubungan antar umat beragama yang telah terjalin dengan baik Kecamatan Selemadeg agar dipertahankan. *des

Komentar