nusabali

47 Pelamar PDDS Gugur Administrasi

  • www.nusabali.com-47-pelamar-pdds-gugur-administrasi

Perusahaan Daerah Dharma Santika (PDDS) Tabanan membuka lowong pekerjaan. Formasi yang dibuka yakni Kepala Sub Bagian (Kasubag) dan karyawan. 

TABANAN, NusaBali
Ada 110 pelamar, 63 dinyatakan lulus administrasi. Direktur Utama PDDS, I Putu Sugi Darmawan menjelaskan, 63 orang yang lulus seleksi administrasi terdiri dari 20 orang pelamar untuk posisi Kasubag, 33 orang pelamar karyawan, serta 10 orang karyawan desain grafis, OB, sopir hingga satpam. “Mereka yang tidak lulus, otomatis tidak bisa mengikuti tes selanjutnya,” ungakap Sugi Darmawan, Jumat (8/6).

Sugi Darmawan menambahkan, dari 110 pelamar, pelamar Kasubag sebanyak 24 orang dan karyawan sebanyak 86 orang. Mereka yang gugur administrasi kebanyakan lulusan SMA dan ada yang melebihi batas umur 35 tahun. Pelamar yang lulus tes administrasi selanjutnya mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) serta uji kompetensi. Ujian ini direncanakan pada Senin (12/6) sampai Selasa (13/6) di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan.

PDDS mengundang teknisi dari Universitas Udayana untuk menjaring karyawan yang benar-benar berkualitas dan loyal dalam bekerja. “Tes akan berjalan ketat dan murni. Tidak ada sangkut paut dengan politik,” tegas Sugi Darmawan. Dikatakan, perekrutan tenaga kerja ini dianggarkan dana sebesar Rp 75 juta. *d

Komentar