nusabali

Xiaomi Patenkan Desain Baru HP Lipat Tampilan Unik

  • www.nusabali.com-xiaomi-patenkan-desain-baru-hp-lipat-tampilan-unik

Xiaomi dikabarkan mulai patenkan desain baru HP lipat dengan tampilan yang unik.

DENPASAR, NusaBali.com - Xiaomi dikabarkan telah menerima otorisasi untuk patenkan tampilan HP lipat dengan desain unik.

Beijing Xuaomi Mobile Software telah mengajukan untuk patenkan HP lipat dan telah disahkan oleh Kantor Kekayaan Intelektual Negara.

HP lipat ini dirancang untuk komunikasi, kamera, jaringan serta aplikasi multimedia yang menghadirkan perspektif baru, yaitu ponsel pintar dilipat.

Sebagaimana dikutip  dari laman Gizmochina, pada Selasa (11/04/2023), fitur utama HP lipat baru keluaran xiaomi ini memiliki desain bentuk yang khas dan berbeda dengan perangkat lipat lainnya.

HP lipat Xiaomi ini pada bagian atas layarnya, bisa dilipat kembali ke belakang, hingga dapat mengubah kamera depan menjadi kamera belakang setelah dilipat secara efektif.

Desain ini akan memungkinkan adanya transisi mulus antara kamera depan dan belakang.

Selain itu, dapat menghilangkan kebutuhan modul kamera belakang terpisah dan berpotensi membuat perangkat lebih ringkas.

Desain HP lipat ini belum tampak di pasaran dan belum pasti kapan akan dirilis secara global untuk konsumen.

Namun, bentuk layar HP lipat baru ini berpotensi dapat  merevolusi industri smartphone lipat, serta semakin memperkuat reputasi Xiaomi sebagai inovator di bidang teknologi di masa mendatang.*feb

Komentar