nusabali

Empat Perwira Polres Tabanan Dimutasi

  • www.nusabali.com-empat-perwira-polres-tabanan-dimutasi

TABANAN, NusaBali
Sebanyak empat perwira Polres Tabanan menjalani serah terima jabatan pada Sabtu (8/4).

Empat perwira yang dimutasi tersebut adalah Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polres Jembrana dan digantikan oleh Kompol Arya Agung Arjana Putra.

Kemudian Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Ketut Tunas yang mendapat promosi menjadi PS (Pejabat Sementara) Kabag Ren Polres Jembrana digantikan oleh AKP Wibowo Sidi.

Lalu Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Aji Yoga Sekar mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Res Narkoba Polres Badung dan digantikan oleh AKP Adhimastika Karsito Putro.  Sedangkan Kasat Pam Obvit Polres Tabanan Iptu I Gede Nyoman Oka Astawa dimutasi menjadi Pama (perwira pertama) Polres Tabanan dalam rangka persiapan pensiun dan digantikan Iptu I Ketut Manis.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi. "Mutasi adalah hal biasa tujuannya untuk penyegarana agar anggota memiliki karir dan dibidang yang lain," ujar AKBP Leo dalam upacara yang dilaksanakan di halaman Polres Tabanan tersebut.

Dia pun berharap kepada anggota yang diberikan jabatan baru maupun anggota yang baru bergabung di Polres Tabanan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk melayani masyarakat. "Bagi pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Tabanan dan segera menyesuaikan diri dan beradaptasi di lingkungan tugasnya," pintanya.

Usai serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan upacara pisah sambut oleh Pejabat utama Polres Tabanan, kapolsek kajaran. Kemudian upacara sertijab ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima dari pejabat baru dengan pejabat lama, pengucapan sumpah janji jabatan oleh pejabat baru dan penandatanganan pakta integritas. *des

Komentar