nusabali

Pasar Ramadhan Diserbu Warga

  • www.nusabali.com-pasar-ramadhan-diserbu-warga

Pasar Ramadhan yang berada di Kampung Kajanan, Singaraja, diserbu warga. 

SINGARAJA, NusaBali
Pasar yang hanya ada setahun sekali ini diserbu para penggemar jajanan, mengingat banyak penjual yang menggelar dagangan menjelang berbuka puasa.

Seperti yang terlihat Kamis (8/6) sore kemarin, jajanan yang dijual tidak hanya berbentuk gorengan maupun buah kurma. Beberapa jajanan tradisional, lauk pauk, hingga kembang api turut dijual di pasar yang terletak di Jalan Jeruk itu.

Salah seorang pedagang, Atika mengaku momen Ramadhan dimanfaatkan untuk berjualan. Hasilnya pun diakui lumayan dan cukup banyak didatangi oleh warga, utamanya yang memeluk agama Islam. “Tiap tahun saya pasti jualan di sini. Hasilnya lumayan sih, setidaknya belum pernah rugi,” kata pedagang yang mengaku bernama Atika.

Selain berjualan menu khas berbuka puasa, ada pula pedagang yang menjual es khas Buleleng. Minuman yang diberi nama Es Ancruk itu cukup diminati oleh warga. Untuk setiap porsinya, es tersebut dijual dengan harga Rp 4.000.

Salah satu pembeli, Rachman, mengaku kerap berbelanja di pasar kagetan itu. “Biar tidak bingung cari menu berbuka. Disini  lumayan lengkap jualannya, jadi lebih praktis” ujar Rachman.7k23

Komentar