nusabali

Tim Yustisi Sidak Warung Tak Berizin

  • www.nusabali.com-tim-yustisi-sidak-warung-tak-berizin

SEMARAPURA, NusaBali
Tim Yustisi Kabupaten Klungkung menertibkan warung di Jalan Prof IB Mantra, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Senin (3/4) pagi.

Warung ini melewati bahu jalan dan tidak punya izin. Sidak dipimpin Plh Kasatpol PP dan PMK Klungkung, Ida Bagus Mas Ananda. Penertiban ini untuk mewujudkan situasi kondusif dan tertib di sepanjang jalan menuju Pusat Kebudayaan Bali (PKB).

Ida Bagus Mas Ananda mengaku sudah beberapa kali turun ke lokasi melakukan pendekatan dan memberikan surat pernyataan kepada pemilik warung agar menaati aturan. Penertiban ini juga untuk mendukung agar suasana di sepanjang jalan menuju Pusat Kebudayaan Bali kondusif dan tertib. “Mari bersama-sama jaga ketertiban agar tetap tertib dan kondusif,” harap Mas Ananda.

Pemilik warung mengaku akan segera memindahkan barang dagangan dan membongkar warungnya. Dia pun juga merasa malu setelah beberapa kali didatangi petugas. “Hari ini saya akan pindahkan barang-barang dagangan dan mulai besok saya akan bongkar warung ini,” ujarnya kepada petugas. *wan

Komentar